Pengikut

Iklan

Wujud Apresiasi Masyarakat Terhadap Polri, BRI Berikan Satu Unit Mobil Operasional kepada Polrestabes Surabaya

Selasa, 06 September 2022, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T07:51:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:holik


Surabaya,(GerakNusantara.com) –
Sebagai kota terbesar kedua, Surabaya memiliki dinamika masyarakat yang cukup tinggi sehingga membutuhkan peran aktif dari pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar.


Melihat kinerja kepolisian kota surabaya yang sangat kompleks, BRI sebagai mitra Polrestabes Surabaya berinisiatif memberikan dukungan berupa mobil operasional untuk membantu meningkatkan efektifitas tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.



Pada hari ini, Selasa 6 September 2022, pihak BRI Kaliasin Surabaya melakukan penyerahan satu unit mobil operasional secara simbolis kepada Polrestabes Surabaya yang diterima langsung oleh Kabagren, AKBP Darti Setyowati di lapangan A Mapolrestabes Surabaya.


Mobil operasional tersebut ditujukan sebagai fasilitas yang akan digunakan oleh Sihumas Polrestabes Surabaya untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan.



Pemberian mobil operasional tersebut merupakan salah satu wujud perhatian masyarakat terhadap Kepolisian, khususnya yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan, ketertiban dan stabilitas kota Surabaya.


“Ini membuktikan bahwa kami dari BRI, mewakili masyarakat Surabaya sangat peduli dan cinta pada instituti Polri yang telah menjadi pengayom masyarakat” ujar Duba Nusantara, Branch Manager BRI Kaliasin.



Kasihumas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchamad Fakih mewakili Kapolrestabes Surabaya pun menyampaikan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat, khususnya dari pihak BRI. 


“Terimakasih atas apresiasinya, semoga apa yang diberikan oleh BRI mewakili masyarakat Surabaya dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan tugas Kepolisian di lapangan dan semoga BRI kedepannya semakin sukses” tutur Kompol Muchamad Fakih.

Komentar

Tampilkan

Terkini