Pengikut

Iklan

Pembunuh Sadis Di Amuk massa

Rabu, 07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T12:54:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Ketapang,(GerakNusantara.com) –
Pelaku pembunuhan sadis yang mengakibatkan korban meninggal dunia warga Desa Sripendowo Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, di amuk masa. Pada hari Rabu (07/09/2022)


Diketahui pelaku yang bernama Kurniawan (22) berhasil di tangkap oleh warga di depan klinik Ido Akbar Desa setempat sekitar pukul 10.Wib. pelaku sempat melarikan diri usai melakukan tindakan yang keji mengakibatkan salah satu warga yakni Rosat Kakek tua berusia (77) tewas mengenaskan.



Saat mendengarkan informasi adanya kejadian peristiwa pembunuhan dan pelaku tertangkap massa. Media ini mencoba menghubungi salah satu aparat desa, Herlambang Sekretaris Desa Sripendowo menuturkan,” pelaku pembunuhan hendak ingin kabur ke Lampung timur, namun ada salah satu warga kita mengenali wajahnya dan mencurigai pelaku yang diketahui naik ojek. Tak lama kemudian warga berbondong – bondong mengejarnya dan akhirnya berhasil di tangkap.



“Memang sebelumnya warga sekitar sudah mencurigai gerak – gerik pelaku yang masuk kerumah korban, dengan tetapi warga tak menyangka pelaku mempunyai hati yang keji ingin membunuh korban, berdasarkan ada beberapa barang bukti yang ditinggalkan dirumah korban, salah satunya baju dan sendal yang sering dipakai oleh pelaku sehari hari,” tutur herlambang


Lanjutnya, rumah pelaku dan korban memang tetanggaan. Saat ditanya masalah bukti baju dan sendal milik pelaku kepada orang tuanya, ternyata diakui oleh keluarga ataupun orang tua sipelaku bahwa itu milik anaknya (red Pelaku) namun saat itu pelaku sempat di cari tapi sayang pelaku sudah kabur dari rumah,” tambahnya.


Saat pelaku usai melakukan pembunuhan hendak berencana ingin kabur ke Lampung Timur, nasib berkehendak lain saat warga sedang berduka menghantarkan jenazah korban ketempat pemakaman umum tiba tiba melihat pelaku melintas naik ojek, sontak warga langsung mengejar pelaku dan berhasil tertangkap,” tutur Herlambang.


Sementara keterangan kepala desa Sripendowo Candra Irawan saat di Konfirmasi dirinya membenarkan bahwa adanya warga amuk massa pelaku pembunuhan yang menimpa warganya.



Chandra Irawan mengatakan, ” Iya pelaku pembunuhan kakek Rosat (korban) sudah ditangkap oleh warga, kini pelaku mengalami luka-luka akibat amukan massa dan sekarang sudah kami serahkan ke Polsek Penengahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang sudah melakun pembunuhan terhadap tetangganya,” tuturnya Kades


Chandra menerangkan identitas pelaku dan orang tuanya, ternyata sebelumnya merupakan warga pindahan dari Kecamatan Sragi dan saat ini sudah menetap di desa Sripendowo sejak tahun kamarin,” terangnya


Informasi yang dihimpun, belum diketahui untuk saat ini, motif pelaku tega menghabiskan korban hingga meninggal dunia.

Komentar

Tampilkan

Terkini