Pengikut

Iklan

Manager Area Vivo Surabaya Andi Pramoko Mendukung Penuh program pendidikan jurnalistik KJJT

Kamis, 15 September 2022, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T10:09:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Surabaya,(GerakNusantara.com)  –
PT Blue Ocean Heart berkerjasama  dan mengandeng sebuah program pendidikan jurnalistik yang digaungkan oleh sebuah organisasi pers yang bernama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT). Kerja sama itu, dinilai sebagai cambuk semangat kepada para anggota organisasi untuk terus berkarya.


Manager Area Vivo Surabaya Andi Pramoko sangat berkesan setelah bertemu rekan-rekan jurnalis yang tergabung di KJJT. Pihaknya mendukung penuh dan mengapresiasi atas program pendidikan jurnalistik. 


Pihaknya akan memberi suport berupa produk-produk dari Vivo untuk rekan jurnalis, sebagai door prize atau hadiah anggota KJJT yang beruntung mendapatkannya.


"Berharap ke depan dengan adanya produk-produk Vivo yang terbaru bisa memperkenalkan kepada masyarakat luas di Indonesia," ucapnya yang didampingi Elma Angi W selaku Manager Terminal, Kamis (15/09/2022).


Tidak hanya masyarakat umum, rekan jurnalis, kata Andi. Juga harus mengenal produk-produk Vivo, rencananya besok pada hari Jumat 16 September 2022, akan memperkenalkan produk Vivo yang terbaru di Vivo store Exhibition Mall World Tread Centre  (WTC) lantai 1 Surabaya.


Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur S.Ade Maulana kepada wartawan menyampaikan jika suport dari pihak Vivo itu seperti sebuah suntikan semangat kepada para wartawan/jurnalis yang tergabung di KJJT. 



Untuk rekan-rekan jurnalis itu, kata Ade, diharapkan terus berkarya dan meningkatkan kualitas karya tulisnya di kemudian hari.   


Masih kata Ade. Vivo ini, sangat mendukung program-program pendidikan jurnalistik di KJJT. Ini sangat positif bagi teman-teman jurnalis, agar terus meningkatkan kualitas karyanya, sambung Ade.


Disamping memberikan ilmu pendidikan jurnalistik kepada anggota, lanjut Ade, keberadaan organisasi ini juga membentuk insan pers yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME), serta memiliki  jiwa sosial yang tinggi dan peduli sesama.   



"Selain fokus pada pendidikan Jurnalistik, KJJT juga bergerak di bidang sosial kemanusiaan. Mulai aksi nyata hingga pendampingan hukum. Terima kasih Vivo, semoga kolaborasi dan sinergi dengan ini ke depan akan terus berlanjut," kata Ade, Kamis (15/09/2022).


Organisasi pers yang berkantor pusat di Jalan Kertajaya Indah Timur (Ruko Mega Galaxy) XIV 16 A/9, Kelurahan Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jatim, ini genap berusia dua tahun, tepatnya pada 12 Agustus  kemarin memperingati HUT ke II tahun 2022. 


Banyak kegiatan yang digelar, mulai lomba karya tulis dan lomba-lomba lainnya. Semoga, dukungan dari Vivo ini bisa memberikan manfaat yang baik kepada teman-teman KJJT.


Humas KJJT

Komentar

Tampilkan

Terkini