Pengikut

Iklan

Jembatan Ambrol Siswa SMP Negeri 1 Pajarakan terjatuh kesungai

Jumat, 09 September 2022, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T13:28:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Probolinggo,(GerakNusantara.com) -
jembatan penghubung dua kecamatan di kabupaten probolinggo ambrol mengakibatkan puluhan siswa SMP Negeri 1 pajarakan terjatuh kesungai Polisi masih  melakukan penyelidikan terkait kasus ambrolnya jembatan tersebut.




Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto mengatakan, saat ini pihak Polres Probolinggo sedang melakukan penyelidikan terkait ambruknya jembatan yang menghubungkan desa Kapasan Kecamatan Pajarakan dan desa Kregenan Kecamatan Kraksaan itu.





“Kita harus amankan, jadi kita harus pasang police line, untuk pengembangan penyelidikan, dan supaya tidak ada lagi orang yang melintas ke sana,"ucapnya.





Ia menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Yang dievakuasi ke Puskesmas itu ada 36 (siswa), terus digeser ke RS Waluyo Jati itu ada 15, 14 siswa dan satu guru, yang sembilan sudah pulang, tinggal yang enam rawat inap,” jelasnya.





Seperti diberitakan sebelumnya, jembatan yang menghubungkan antara Kecamatan Kraksaan dan Pajarakan ambruk saat dilalui oleh siswa  SMP Negeri 1 Pajarakan yang sedang gerak jalan.


Komentar

Tampilkan

Terkini