Pengikut

Iklan

Jelang HUT Lantas Ke-67, Sat. Lantas Polres Sampang Sumbang 100 Sak Semen Dan Paket Sembako Ke Masjid Al-Anshor Kesenih

Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T12:47:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali


Sampang,(GerakNusantara.com) –
Sambut peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, Sat. Lantas Polres Sampang menggelar bakti sosial dan bantuan sosial dengan membantu pembangunan masjid, pembagian air bersih dan pembagian paket sembako kepada masyarakat.


Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si yang di wakili Kasat Lantas Polres Sampang AKP Alimudin Nasution SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial dan bantuan sosial merupakan rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 yang mengambil tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.



AKP Nasution menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari rabu (14/09/2022) pukul 07.00 Wib selain diikuti Kaur Bin Ops, para Kanit dan anggota Sat. Lantas Polres Sampang juga diikuti Kepala Jasa Raharja perwakilan Pamekasan, personil Satpol PP, personil Dishub Kabupaten Sampang.


“Berangkat dari kantor Sat. Lantas Polres Sampang di Jl. Trunojoyo, rombongan langsung menuju Masjid Al-Ansor di Kampung Kesenih Jl. Kramat II Kelurahan Karang Dalem Kecamatan Sampang untuk menyerahkan bantuan semen sebanyak 100 sak dan paket sembako kepada para pekerja pembangunan masjid” terang AKP A. Nasution SH, MH.


Kasat Lantas Polres Sampang dan seluruh anggotanya juga membantu mengangkat bahan material cor bangunan bersama masyarakat dan panitia masjid Al-Ansor Kesenih.


“Menyikapi adanya daerah kekeringan di Kabupaten Sampang, Kami juga melakukan bantuan sosial yaitu pemberian 3 tangki air bersih kepada masyarakat Desa Patarongan Kecamatan Torjun” lanjut AKP Nasution kepada awak media.


Lebih lanjut lagi Kasat Lantas Polres Sampang menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial dalam Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 ditutup dengan pemberian paket sembako kepada tukang becak dan masyarakat tidak mampu di kawasan sampang kota.



AKP Nasution juga mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan Sat. Lantas Polres Sampang merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.


“Dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial, diharapkan bisa meningkatkan soliditas dan jiwa sosial anggota sekaligus sebagai sarana mendekatkan personil Polri dengan seluruh elemen masyarakat. Semoga bantuan kecil dari keluarga besar Sat. Lantas Polres Sampang bisa bermanfaat bagi masyarakat” pungkas AKP Alimudin Nasution SH, MH.

Komentar

Tampilkan

Terkini