Pengikut

Iklan

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Kapolres Asahan Gelar Pertemuan dengan Pengurus BAPERA Kab Asahan

Jumat, 16 September 2022, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T04:05:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Asahan,(GerakNusantara.com) -
Dalam rangka menjalin  silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra Kamtibmas, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menggelar pertemuan / tatap muka dengan Pengurus BAPERA (Badan Pemuda Nusantara) Kab. Asahan, Kamis (15/9/2022).


Kegiatan silaturahmi / tatap muka ini Kapolres Asahan didampingi oleh Ps. Kasat Intelkam Iptu SRT. Siburian SH yang juga dihadiri oleh 7 orang perwakilan pengurus Bapera Kab. Asahan dengan Ketua Anda Rambe.


Dalam pertemuan itu Ketua Bapera Kab. Asahan Anda Rambe menyampaikan sambutannya dengan memperkenalkan struktur Bapera Kab. Asahan sekaligus memberi tahukan dan mengundang kegiatan pelantikan Ketua Bapera Kab. Asahan yang akan di laksanakan di Gedung Olah Raga dengan dihadiri oleh Ketua Pusat Bapera.


"Kami Bapera Kab. Asahan siap mendukung dan membantu Polres Asahan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,"ujar Anda Rambe.


Pada kesempatan itu juga Ketua Bapera Kab Asahan menyampaikan  Bapera Kab. Asahan ada memiliki program kegiatan besar yang melibatkan seluruh unsur Desa yakni kegiatan Belah Negara dengan menanamkan nilai - nilai Pancasila.


Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Bapera Kab. Asahan yang telah hadir dan datang ke Polres Asahan untuk bersilaturahmi, berikut permohonan maaf atas penyambutan dan pelayanan yang kurang maksimal.


"Kepada Bapera Kab. Asahan sekaligus sebagai pejabat baru perlu adanya dukungan dan kerja samanya dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,"ujar Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.


Dalam pelaksanaan pelantikan Ketua Bapera Kab. Asahan, Kapolres mengatakan dirinya akan mengupayakan hadir dan semoga tidak ada kegiatan lain yang harus dihadiri langsung.


"Untuk kegiatan pengamanan Polres Asahan siap melakukan pengamanan dengan didukung dasar surat pemberitahuan dari Bapera Kab. Asahan,"katanya.


Menurut Kapolres, kegiatan Jambore Belah Negara adalah hal sangat penting dengan menanamkan nilai - nilai Pancasila kepada anak - anak usia dini dan para generasi penerus bangsa. 


"Di Era Globalisasi dan digitalisasi kegiatan Jambore Bela Negara sangat diperlukan karena di era ini sudah banyak merusak para remaja dengan situs - situs negatif," jelasnya.


Kapolres menegaskan Polri khususnya Polres Asahan selalu siap mendukung dan bekerja sama dengan Bapera Kab. Asahan untuk menjunjung tinggi Bangsa dan Negara.


"Diharapkan silaturahmi dengan Bapera Kab. Asahan akan tetap berlanjut secara formal maupun non formal. Kami dari Polres Asahan dalam waktu dekat akan melakukan silaturahmi ke Kantor Sekretariat Bapera Kab. Asahan," ungkapnya.


Diakhirnya pertemuan tersebut ditutup dengan pemberian cindera mata dari Bapera Kab. Asahan kepada Kapolres Asahan.

Komentar

Tampilkan

Terkini