Pengikut

Iklan

Guna Menyerap Informasi Masyarakat, Polres Pasuruan Gelar Dialog Bersama Masyarakat

Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T22:56:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat, Polres Pasuruan menggelar acara Dialog Bersama Masyarakat (DIAGRAM), yakni Dialog antara Polisi dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut digelar pada hari Selasa (13/09/2022) pukul 13.00 Wib bertempat di Aula Pendopo Agung Wonokitri, Kecamatan Tosari.



Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa Program ini merupakan sarana untuk mendengarkan keluh kesah warga masyarakat Terkait gangguan kamtibmas di lingkungannya.


Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan, Wakapolres Pasuruan, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Tosari, Kepala Desa se-Kecamatan Tosari, Camat Tosari, Toko Adat dan Agama Tosari.


"Mari kita bersama-sama mempertahankan dan menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif di wilayah Tosari," ujar Kapolres dalam sambutannya.


AKBP Bayu melanjutkan sambutannya bahwa "Hampir 90% pajak kendaraan Jeep Hartop yang ada di wilayah kecamatan Tosari yang digunakan untuk wisatawan bromo tersebut selalu taat dalam pembayaran pajak dan tertib dalam hal persyaratan kelengkapan kendaraan," sambungnya.



Susiyono selaku Kepala TNBTS Tosari menyampaikan, "Perlu diketahui bahwasanya di wilayah Kecamatan Tosari terdapat 5 titik yang menjadi icon di wisata Gunung Bromo, dan dalam hal keselamatan para wisatawan, dari pihak TNBTS sudah mengansurasikan kepada para wisatawan melalui tiket masuk sebelum menuju ke kawasan wisata Bromo," jelasnya.


Acara ditutup dengan Pembagian Paket Sembako dalam rangka Hari Jadi Lalu lintas kepada pemilik jeep hartop yang ada di wilayah kecamatan Tosari yang selalu  taat wajib Pajak kendaraannya, Paket Sembako tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Pasuruan dan didampingi Kasat Lantas.



Komentar

Tampilkan

Terkini