Pengikut

Iklan

DPMD Sampang Apresiasi upaya Para Aparatur Desa Dalam Meningkatkan Status Desa Menjadi lebih Baik.

Selasa, 06 September 2022, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T11:59:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali


Sampang (GerakNusantara.com) - 
Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) apresiasi upaya para aparatur Desa di wilayah tersebut dalam usaha meningkatkan status Desa menjadi lebih baik.


Sekertaris DPMD Kabupaten Sampang, A. Irham Nurdayanto saat dikonfirmasi mengatakan, Desa Karanganyar selalu melakukan perubahan untuk Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa ini merupakan instrumen untuk mengukur keberhasilan dan potret pembangunan di Desanya itu sendiri.


“Namun demikian, yang terpenting adalah bahwa status Desa mandiri harus sejalan dengan adanya peningkatan pelayanan Desa kepada masyarakat dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat di Desanya,” kata Irham. Selasa, (6/9/2022).


Menurutnya, Desa Karanganyar Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang ini, merupakan salah satu contoh Desa yang mandiri dan selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas Desanya.


“Desa yang satu bisa dikatakan Desa terpencil namun patut diapresiasi karena upaya dalam melakukan perubahan untuk menjadi Desa yang produktif,” ungkapnya.


“Tetap menjaga kinerjanya dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya dan kami ucapakan terima kasih atas kerja yang semakin meningkat untuk pembangunan dan pelayanan Desa itu sendiri,” tandasnya.


Lanjut Irham, Kinerja yang semakin ditingkatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kemudian yang kedua layanan administrasi pembangunan yang sudah dilakukan yang tidak kalah pentingnya juga pelayanan itu bisa diberikan kepada masyarakat tanpa pandang bulu.


“Kami sangat berharap kepada Kepala Desa Karanganyar terus berupaya dalam melakukan perubahan demi Desa yang mandiri sejahtera dan edukatif,” harapnya.

“Kami mengapresiasi kinerja yang betul-betul sudah terbukti dari banyaknya yang dilakukan termasuk ikut andil dalam perbaikan jalan poros Kabupaten Sampang,” paparnya.


“Kami ikut merasakan apa yang dilakukan Desa Karanganyar para perangkat, BPD, Karang Taruna dan Masyarakat serta tokoh ulama yang kompak dengan membawa desanya yang lebih baik, terimakasih kami sampaikan,” tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini