Pengikut

Iklan

Dandim 0808/Blitar Berikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM Secara Simbolis Kepada Masyarakat

Kamis, 08 September 2022, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T15:38:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:hosnan


Blitar,GerakNusantara.com) -
Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., bersama Walikota Blitar Drs.H.Santoso, M.Pd dan jajaran Forkopimda Kota Blitar melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran Dana BLT BBM dan Program Sembako Tunai, Kamis (8/9/2022).


Selain memantau penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan Program Sembako Tunai, Dandim 0808/Blitar juga memberikan bantuan secara simbolis kepada salah satu warga dibeberapa Kelurahan yang ada di wilayah Kota Blitar.


Dandim 0808 menyampaikan, bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian dari Pemerintah kepada masyarakat, akibat dampak dari adanya kenaikan harga BBM yang terjadi saat ini. 



Harapannya dengan adanya bantuan ini, masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM bisa terbantu.


Karena dengan adanya kenaikan harga BBM, tentu akan ada kenaikan harga bahan pokok, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan sehari - hari dan minimal bisa meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan, ujar Dandim 0808/Blitar.



Pada kegiatan tersebut, salah satu warga Sulastri (48 Th), mengucapkan syukur setelah mengambil dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) terkait kenaikan harga BBM dan Program Sembako Tunai di Kantor Pos Blitar, Jl Mastrip Kota Blitar yang di berikan oleh Pemerintah


Janda tiga anak asal Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar ini, berjanji akan menggunakan dana BLT BBM dan Program Sembako Tunai untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari buat keluarganya. 


Alhamdulillah, uangnya bisa untuk tambah membeli kebutuhan pokok dan keperluan sehari-hari, kata Sulastri

Komentar

Tampilkan

Terkini