Pengikut

Iklan

Apel Pagi, Kasatlantas Polres Tanjung Perak Berikan Arahan Sebelum Tugas Pamturlalin

Jumat, 16 September 2022, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T09:23:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rozi


Surabaya,(GerakNusantara.com) -
Sebelum melaksanakan tugas pengaturan Lalu Lintas (Pamturlalin) Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo, S.H., menyampaikan arahan kepada seluruh personilnya dalam pelaksanaan Apel Pagi di Pos Polantas 901 , Jalan Jakarta, Surabaya, Jum'at (16/09/2022).


Pelaksanaan rutinitas Apel Pagi yang dilakukan Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas guna menyampaikan arahan-arahan baik dari internal fungsi maupun arahan dari Pimpinan yang lebih atas dan harus segera ditindak lanjuti.


Menurut penjelasan dari AKP Eko Adi Wibowo, S.H., bahwa apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.


"Dalam organisasi Kepolisian, bahwa Apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri," jelas Kepala Satuan Lalu Lintas di Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak.


Selain itu, AKP Eko Adi Wibowo, S.H., memberikan arahan dan menekankan kepada seluruh personilnya agar tetap siaga dan mengedepankan tindakan persuasif dan humanis selama melaksanakan tugas Pamturlalin.


"Saya tekankan kepada seluruh personil agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati, tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya. 

Komentar

Tampilkan

Terkini