Pengikut

Iklan

Antisipasi Penyalahgunaan BBM Bersubsidi, Polsek Kejayan Awasi SPBU

Sabtu, 03 September 2022, September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-09-03T16:42:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Jajaran Kepolisian Polsek  Kejayan  melakukan pengamanan dan pengaturan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di SPBU Wilayah Kejayan, Sabtu (03/09/2022). Pukul 13:00.

 


Pengamanan SPBU di Wilayah Hukum Polsek Kejayan  tersebut, dipimpin langsung Oleh  Kapolsek Kejayan  AKP Marti,  bersama beberapa personel Polsek Kejayan.

 


Hari ini kami turun Langsung ke lapangan untuk melakukan pemantauan dan memberikan imbauan kepada masyarakat dan pemilik SPBU untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis pertalite maupun solar,” ujar AKP Marti,

 


“Personel juga melaksanakan Pengaturan arus Lalu lintas, serta mengecek dan memonitoring  situasi seputaran simpang  SPBU, agar terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar, untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas di wilayah Kejayan,” tambahnya.

 



Kapolsek Kejayan  AKP Marti,  menegaskan, kepada pemilik SPBU agar tidak melayani pembeli BBM yang berlebihan, karena ini merupakan atensi dari Kapolri kepada Polda, Polres maupun Polsek untuk mengantisipasi adanya penimbunan BBM bersubsidi.

 




“Kami juga menekankan kepada pemilik SPBU, Agar tidak melayani pembelian BBM bersubsidi  yang berlebihan,untuk antisipasi adanya penimbunan BBM  bersubsidi. Apalagi saat ini Rencana pemerintah akan menaikkan BBM jadi kami melakukan pengecekkan langsung di SPBU,” tegasnya.

 


Kapolsek  Kejayan  AKP Marti, bersama anggota nya  Melakukan Monitoring dan Pengamanan di SPBU yang berada di Wilayah  Hukum Polsek Kejayan   Polres Pasuruan.  juga menghimbau  kepada masyarakat, jika menemukan Oknum  yang diduga menyalahgunakan BBM yang bersubsidi Segera  dilaporkan ke pihak yang  berwajib.

 


“Kami juga menghimbau  kepada masyarakat apabila menemukan Oknum-Oknum yang menyalahgunakan BBM untuk dilaporkan Ke  pihak Polsek Kejayan  maupun Polres Pasuruan,” tandasnya.

 



Dalam pengamanan tersebut personel Polsek Kejayan  tidak menemukan indikasi adanya penyalahgunaan BBM bersubsidi.  jenis pertalite maupun solar,



Komentar

Tampilkan

Terkini