Pengikut

Iklan

Ada Apa Dengan Proyek Rehabilitasi Jembatan Di Rejoso Pasuruan

Minggu, 04 September 2022, September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T07:08:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
 Ada apa dengan pekerjaan Proyek   Rehabilitasi Jembatan itu kok tiba-tiba  berhenti begitu saja Proyek Yang Sumber Dana Nya  dari (DINAS  BINA MARGA DAN BINA KONSTRUKSI)  diduga di berhentikan Sementara karna Pekerjaan Proyek tersebut tidak sesuai  dengan Rab. Yang  terletak di Dusun  tanjung 2(dua) Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Sabtu (03/09/2022).



Pasalnya pekerjaan Proyek Rehabilitasi jembatan  tersebut diduga di berhentikan dan  terlihat mangkrak  dan di tinggal begitu saja. 

Karna di lokasi tersebut  tak terlihat satupun para pekerja yang masuk. Apa Lagi Pekerjaan  Proyek  Rehabilitasi jembatan tersebut  masih dapat  50%  yang berada di Dusun tanjung 2 (dua) terkait papan informasi publik  yang di pasang di lokasi juga kurang jelas Pasalnya tak tercantum Nilai Anggaran di papan informasi tersebut. 




Proyek Yang Memiliki jangka Waktu 75 hari (Kalender) 09 Agustus 2022. Pelaksana  (CV. HIMAYA  ABADI)  jembatan yang di perbaiki Untuk pelebaran  tersebut adalah Jalur  satu_satunya menuju  Arah ke Wisata Realigi  Yaitu Makam Segoro Puro Rejoso Pasuruan. Karna Yang melintas di jalur tersebut Kebanyakan Bus pariwisata dan juga sebagai jalur Aktivitas Warga Sehari-hari  Maka dari itu Warga Dusun tanjung dua (2) Rejoso berharap Pekerjaan Proyek Rehabilitasi jembatan tersebut  Cepat Selesai itu harapan Warga Sekitar lokasi jembatan. Yang seharusnya nya pekerjaan semakin di Percepat Agar Para Wisata realigi. Bisa Lebih Cepat sampai di lokasi Wisata Realigi tersebut   jalur  yang sudah di bangun dan  benar-benar di perhatikan Oleh  Pemerintah  Kabupaten pasuruan Jawa Timur.




Hisom Selaku Pengawas Proyek tersebut. Saat di konfirmasi Awak Media  Melalui  Via WhatsApp tentang Proyek Rehabilitasi jembatan tersebut  Mengatakan. Ke Lokasi saja Mas. Biar tau  sendiri  Namun sesampai di Lokasi  Proyek  Rehabilitasi jembatan tersebut. Tidak  Terlihat   Satupun Para Pekerja Yang Melakukan  Kegiatan tersebut di Lokasi Proyek,"Ujarnya  Bersambung.

Komentar

Tampilkan

Terkini