Pengikut

Iklan

Warga RT 17 RW 05 Kelurahan Celep Sidowayah Gelar Gebyar Peringatan HUT RI ke 77

Sabtu, 27 Agustus 2022, Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T04:57:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:holik


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) –
Dalam acara giat gebyar untuk memperingati HUT RI ke-77 ini, tampak hadir M Zaini Alfan (40) Ketua RT 17 RW 05  di dampingi Dedi Irwanto  selaku  ketua panitia penyelenggara dan beserta jajarannya, acara ini di selenggarakan di wilayah RT 17 RW 05 desa celep sidowayah Sidoarjo sabtu malam (27/8/2022).




Berdasarkan info dari narasumber, M zaini Alfan mengatakan bahwa ia dan para warga setiap tahun selalu rutinitas selenggarakan acara ini, mengingat bulan Agustus ini adalah bulan bersejarah bagi Bangsa Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 1945 adalah momen kemerdekaan Republik Indonesia, banyak pejuang yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan bagi seluruh rakyat indonesia.”kata alfan.




"Ia juga memaparkan bahwa pada kesempatan tahun ini, acara gebyar peringatan HUT RI ke-77 di selenggarakan secara bergotong royong oleh warga saya,” paparnya.




Disisi lain dedi selaku ketua panitia penyelenggara juga menjelaskan bahwa warga menggelar gebyar peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, selalu di sertai berbagai acara yang telah di susun. Ia juga menuturkan bahwa acara ini benar benar sangat meriah sekali, dan sangat menggemaskan sekali di saat adik adik melakukan gaya pentas fashion di panggung, pola tingkahnya bikin warga yang menonton gelak tawa terbahak bahak. Setelahnya itu pembagian hadiah bagi pemenang lomba, mulai anak anak, remaja dan ibu bapak.




Tampak semangat kebersamaan warga yang telah mengikuti acara demi acara tersebut. Kemudian di lanjutkan menyanyikan lagu perjuangan serta doa bersama bagi para pejuang yang telah mendahului sebagai penutup," pungkasnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini