Pengikut

Iklan

Semarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Polres Pasuruan Gelar Berbagai Kegiatan Dan Perlombaan

Senin, 15 Agustus 2022, Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T01:44:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) - 
Menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. bersama seluruh anggota Polres Pasuruan beserta Media PWI Pasuruan menggelar Olahraga Bersama dan berbagai perlombaan di halaman Mapolres Pasuruan, Sabtu, (13/08/2022).


Kegiatan yang diikuti Kapolres Pasuruan PJU, Kapolsek jajaran, seluruh anggota serta Bhayangkari, dan Media PWI Pasuruan tersebut diawali dengan Olahraga Gowes bersepeda dan senam bersama.




Kegiatan semakin menarik dan meriah karena dilanjutkan berbagai perlombaan mulai dari makan kerupuk antar Satfung dan Polsek serta berbagai permainan tradisional seperti lomba Memindah tepung di atas kepala, lomba balap bakiak, dan perlombaan lainnya.




Kapolres Pasuruan di sela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir dan terlibat dalam kegiatan Semarak HUT RI ke-77 ini sehingga acara dapat berjalan lancar dan menarik.





“Saya selaku pimpinan di Polres Pasuruan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memeriahkan acara ini, semoga acara kebersamaan ini bisa lebih memperkuat soliditas antar anggota dan nasionalisme kepada bangsa dan negara, ” ujar AKBP Bayu.




Selanjutnya Kapolres menambahkan bahwa kegiatan semarak perlombaan ini digelar serentak seluruh jajaran Polda Jatim dalam rangka memeriahkan dan menggalakkan kegiatan kegiatan positif menyambut hari kemerdekaan RI ke 77.




“Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan perlombaan-perlombaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak seperti 2 tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19,” imbuhnya.



Kapolres juga berpesan agar semangat para pejuang serta jiwa patriotisme dapat mengakar kuat dalam hati sanubari sehingga dapat diterapkan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.



“Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Dirgahayu ke-77 untuk rakyat Indonesia, Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi merupakan tanda untuk berjuang lebih keras lagi. ” pungkasnya.



Di akhir kegiatan, situasi tambah meriah dan semarak karena masing masing peserta lomba mendapatkan beberapa hadiah door price yang cukup menarik yang telah disediakan oleh panitia lomba Polres Pasuruan, Bravo Polres Pasuruan…Indonesia tetap jaya merdeka.


Komentar

Tampilkan

Terkini