Pengikut

Iklan

RS Usada Rayakan HUT RI Ke 77 Dengan Pengobatan Gratis Dan Gerak Jalan Berhadiah

Minggu, 28 Agustus 2022, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T05:15:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:putra mojopahit


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 Rumah Sakit Usada Jl. Jeruk No.117 RT.02 RW.08 Jatiagung, Wage, Kec Taman, Kabupaten Sidoarjo, mengadakan kegiatan Pengobatan Grstis dan Jalan Sehat berhadiah Minggu,(28/8/2022).




Dua tahun lebih akibat pandemi Covid 19 acara ini ditiadakan sementara, sedangkan di tahun ini 2022 tepat di hari H.U.T RI ke 77 di adakan kembali jalan sehat dengan tema bangkit dan maju bersama ,giat diikuti warga umum ,khususnya warga desa wage baik perorangan maupun keluarga.



Start jalan sehat dimulai dari halaman rumah sakit, pihak panitia memberi pengarahan dan arah rute yang akan ditempuh, selain itu juga disampaikan adanya Doorprize yang di sediakan panitia dan hadiah utama Lemari es 2 pintu,TV,sepeda gunung dan banyak lagi hadiah hiburan.






jalan sehat dilepas langsung oleh Ketua Panitia penyelenggara dengan menempuh jarak sekitar 3 kilo meter . Berkeliling desa wage.





Setelah berjalan satu kilo kupon Doorprize di kumpulkan panitia di tengah tengah perjalanan di titik pos yang sudah ditentukan panitia menaruh kupon doorprize. Kemudian peserta di arahkan jalannya untuk melanjutkan sampai ke Tempat Finish kembali di halaman rumah sakit usada




Setelah semua peserta jalan sehat sampai di tempat Finish panitia langsung membagikan Doorprize sesuai nomor yang diundi, ada lebih dari 200 paket bingkisan doorprize disediakan panitia .



disela pembagian door prize juga ada Pemeriksaan kolesterol, asam urat ,gula darah tensi dan konsultasi dokter gratis bersama dr.Era Anggoro dan juga di hibur oleh  Gelis electone yang berkerjasama dengan HRS saud sistem.



Menurut M.Aliffian Nur.R yang akrab dipanggil ian sebagai panitia penyelenggara, saat di wawancarai wartawan GerakNusantara.com mengatakan “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang menyehatkan murah meriah siapapun bisa ikut serta memeriahkannya,"pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini