Pengikut

Iklan

Polisi Grebek Polisi Diduga Pesta Narkoba

Selasa, 23 Agustus 2022, Agustus 23, 2022 WIB Last Updated 2022-08-23T08:33:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rahmad


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Direktorat Narkoba Polda Jatim diduga melakukan penggerebekan di Mapolsek Sukodono. 


Dari penggerebekan itu, petugas Dirnarkoba Polda Jatim sepertinya mengamankan oknum perwira pertama berpangkat AKP yang kedapatan pesta sabu bersama beberapa oknum anggota di mapolsek setempat.


Informasi yang dihimpun wartawan berita ini menyebutkan, selain mengamankam pimpinan di mapolsek itu, anggota Dirnarkoba Polda Jatim juga mengamankan anggota yang diduga terlibat dalam pesta barang haram itu.


"Sekarang sudah digelendang dan menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jatim," ucap sumber Selasa (23/8/2022).


Lanjut dia, pimpinan di mapolsek tersebut, diduga sebelumnya sudah menjadi incaran atau pengawasan pihak Dirnarkoba Polda Jatim atas laporan yang masuk. 


Hanya saja, menunggu waktu yang tepat. "Lah pas kemarin, digrebek, ada beberapa pelaku sekaligus barang buktinya," ungkapnya. 


Sampai berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, soal anak buahnya yang kedapatan pesta sabu tersebut. 


Konfirmasi wartawan ini via pesan WhatsApp yang terkirim ke nomor Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, meski sudah read atau dibaca, namun tidak memberikan tanggapan atau jawaban.

Komentar

Tampilkan

Terkini