Pengikut

Iklan

Nyatakan Sikap, Aktivis YBH PELOPOR PASURUAN di Belakang Kapolri untuk Selamatkan Institusi

Sabtu, 27 Agustus 2022, Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T09:45:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Kumpulan aktivis Yayasan Bantuan Hukum Pelopor Pasuruan (YBH-PELOPOR) menegaskan sikap untuk mendukung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membersihkan internalnya sehingga terbebas dari Oknum-Oknum yang bersenyawa dengan mafia. Kantor Desa Mendalan Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.  Sabtu  (27/08/22). 




Hanapi Ketua YBH Pelopor Pasuruan. berkeyakinan, dukungan publik dan para aktivis bisa menjadi energi bagi Kapolri untuk menghilangkan praktik penyimpangan kewenangan dalam bentuk penyalahgunaan kewenangan seperti pemerasan, korupsi, dan mengambil keuntungan pribadi dari peran dan fungsi yang dijalankan sehingga membuat Citra  Polri di mata publik tidak baik.




 Hanapi  Saat ditemui di Kantor YBH-PELOPOR  PASURUAN, juga Mengatakan  Pada Awak Media. GerakNusantara.com.  Saya Mendukung   Marwah Polri perlu dijaga Agar harapan publik akan Polri yang lebih bermartabat dan profesional bisa diwujudkan Sesegera mungkin,” Tuturnya 




Sementara itu, Divisi Hukum dan Waka YBH Pelopor Pasuruan Angga Wahyu E.P.,.SH Dan Rahmad KH.U menambahkan, sejumlah masalah yang menimpa Polri dalam beberapa tahun terakhir kemudian menemukan titik kulminasi, puncaknya adalah kasus Pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo



Atas berbagai masalah yang dihadapi Polri saat ini, Rahmad meminta agar publik bersikap bijaksana dengan tidak melimpahkan kesalahan pada Kapolri semata.



“Publik perlu mendukung Kapolri dalam upaya penyelesaian kasus pembunuhan Brigadir J agar cepat terselesaikan dengan baik sehingga tidak lagi terus menerus menjadi opini yang akan menghambat kinerja Kepolisian. Bahwa Polri harus fokus pula terhadap berbagai masalah keamanan yang setiap hari terjadi diberbagai derah di Indonesia. dan juga Mendukung Program Pemerintah.  tetap Menjaga Prokes 5 M," pungkas Rahmad.

Komentar

Tampilkan

Terkini