Pengikut

Iklan

Lintas Komunitas Adakan Tasyakuran Dan Bagi Nasi Bungkus

Sabtu, 27 Agustus 2022, Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-26T19:36:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Aida


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Lintas komunitas yang tergabung di basecamp juanda coffe Berbagi sesama dalam rangka syukuran pertemuan rutin bulanan  sebagai rasa syukur yang telah diberikan Allah SWT baik rezeki maupun kesehatan melakukan berbagi sesama dengan memberikan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintasi di Jalan Raya jatisari besar waru Sidoarjo baik pejalan kaki maupun pengendara yang melintas dan doa di pimpin oleh mbah ji.




kata sandy sumartono koordinator bascem juanda coffe Kegiatan berbagi sesama dilakukan pada hari Jumat malam (26/8/2022) kegiatan ini memang dilakukan rutin tiap bulan.




Alhamdullilah semua terlaksana dengan baik semua rekan - rekan teman sejawat turut membantu dalam melaksanakan kegiatan tersebut," tutur sandy.




Rasa syukur yang diucapkan warga " hari ini kami dapat nasi bungkus tadinya kami mau beli nasi setelah mendapat ini kami tidak jadi, kami ucapakan terima kasih semoga bagi yang memberikan mendapat rezeki yang lebih lagi serta diberikan kesehatan," imbuhnya.





sandy katakan acara  berbagi sesama ini merupakan acara kegiatan syukuran dan giat rutin tiap bulan semoga kedepan terus berkelanjutan  dan diberikan kesehatan serta rezeki kita hanya berharap semua itu kehendak Allah SWT,"ujarnya.




suliyanto sebagai tuwan rumah mengucapkan terimah kasih kepada semua saudara lintas komunitas.



"saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua saudara lintas komunitas yang sudi hadir di tempat saya yang amat sangat sederhana ini dan juga saya ucapkan terimakasih pula untuk para donatur dan saya juga mohon maaf apabilah ada kekurangan baik itu tempat hidangan maupun sambutan,"pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini