Pengikut

Iklan

Kuatkan Sinergitas, Kapolres Bangkalan Yang Baru Gelar Piramida

Sabtu, 06 Agustus 2022, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T17:53:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rozi


Bangkalan,(GerakNusantara.com) -
Guna menguatkan tali silaturahim antara Polri dan Jurnalis dalam menjaga Kondusifitas diwilayah Kabupaten Bangkalan, Kapolres Bangkalan yang baru ajak ngopi bersama awak media atau biasa disebut dengan istilah 'Piramida', Jum'at (05/08/2022).


Kegiatan yang tergelar di Gedung pertemuan lantai 2 Mako 2 Polres Bangkalan dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Bangkalan dan puluhan wartawan Bangkalan. Termasuk AKBP Wiwit Ari Wibisono, selaku Kapolres Bangkalan.


Menurut penjelasan dari Kapolres Bangkalan, bahwa kegiatan Piramida program Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan insan media guna memantau perkembangan dinamika masyarakat diwilayah Kabupaten Bangkalan.


"Piramida ini sangat penting. Selain sebagai ajang Silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan sarana komunikasi terkait perkembangan dinamika masyarakat Bangkalan, dalam kondisi terkini, baik tentang kamtibmas, maupun yang lainnya," tuturnya dihadapan puluhan wartawan yang hadir.


Dalam pelaksanaan Piramida, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, berharap agar bisa meningkatkan Soliditas antara Polri dan insan Media di Bangkalan.



"Dalam acara ini semoga kita dapat tetap menjalin soliditas tali silaturahmi dengan baik antara Polres Bangkalan dan insan media untuk saling bersinergi dalam mengelolah berita faktual sehingga dapat dijadikan sumber informasi dan edukasi masyarakat," ucap Alumnus Akpol 2022 itu.


Disela-sela kegiatan Piramida, Presiden K-cong Mania Jimhur Saros, memberikan semangat penuh kepada Kapolres Bangkalan yang baru maupun insan media yang ada di Kabupaten Bangkalan.


Kegiatan diakhiri dengan pembagian door price kepada awak media berupa seekor kambing dan voucher Indomaret yang diberikan secara simbolis oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono. 



Komentar

Tampilkan

Terkini