Pengikut

Iklan

Hadirnya Pengobatan Aula Jatiwuni Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat Luas

Sabtu, 06 Agustus 2022, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T03:24:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Slamet f


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Dengan hadirnya Aula JatiWuni yang membuka pengobatan non-medis cukup hebohkan dunia spiritual Nusantara beralamatkan di Desa kedungkendo kecamatan candi kabupaten Sidoarjo.



Dalam lingkungan penduduk yang sebagian besar dari abdi negara yaitu TNI AL,  Aula JatiWuni telah sering didatangi warga setempat ataupun masyarakat dari luar kota bahkan dari luar pulau yang mengalami persoalan penyakit non-medis guna ber'ikhtiar dalam berobat untuk  penyembuhan sakit yang diderita dan mengatasi persoalan lainnya.




Mohammad Zainul prasetyo yang kerap di panggil Cak Nul" Menyampaikan kepada Slamet fauzi salah satu awak dari media GerakNusantara,



"Saya hadir untuk berbagi pengalaman dalam membantu Masyarakat yang terkena penyakit non-medis yang disebabkan santet,teluh,sihir dan sejenisnya,



Dalam kurun waktu delapan tahun ini, cak Nul baru kali ini mau memperkenalkan diri kepublik untuk bersyiar  agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.




pertama harus kita  Berdo'a dengan keyakinan Agama yang kita anut masing-masing. Dan didalam berdoa jangan lupa menyebut "nama lengkap" kita terlebih dahulu, karena bilang orang jawa ASMO MINONGKO DUNGO yang Artinya nama adalah Doa Restu."Ujar cak Nul, selaku praktisi spiritual Aula.



Dan semoga bahagia sehat selalu jiwa raga agar menuju Akhlaq Budi Pekerti yang lebih baik dan semoga kita dapat berguna bagi sesama Makhluk Ciptaan Allah swt Tuhan Sang Pencipta."Pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini