Pengikut

Iklan

GPS Malang Bagi Nasi Bungkus Untuk Para Pejuang Nafkah Jalanan

Senin, 01 Agustus 2022, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T07:19:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: suliyanto 


Malang,(GerakNusantara.com) -
Program  komunitas gandrung peduli sesama(GPS) adakan  program  berbagi nasi bungkus kepada para pahlawan jalanan, siapa pejuang nafkah yang ada di jalanan Mereka adalah siapa saja yang menyebarkan manfaat bagi sesama di jalanan kali ini GPS mengambil tema senasib.minggu 31/7/2022





Pejuang nafkah jalanan itu : Petugas Kebersihan, Penyapu Jalan, petugas taman, tukang parkir, Satpam, tukang becak, sopir, pedagang asongan bahkan sampai ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) sekalipun tak luput mendapatkan nya karena semua itu semata-mata untuk sosial dan kemanusiaan. 



Nasi bungkus ini rutin dibagikan setiap minggu malam di atas pukul 19,00 malam sampai selesai adapun lokasinya di daerah pasar besar malang, comboran sepanjang jalan Jagalan dan sekitarnya.


Hernoko ketua GPS malang Mengatakan "Semoga dengan giat rutin bagi nasi bungkus yang bertema senasib ini setidaknya kita bisa berbagi dengan saudara kita yang kurang beruntung dan diharapkan giat ini terus istiqomah,"ujarnya.

 


Harnoko ucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua donatur yang telah mempercayai GPS untuk menyalurkan sedekahnya.




"kami ucapkan terimakasih kepada para donatur atas kepercayaan amanah donasinya selama ini ke GPS Malang semoga berkah buat semua Aamiin,"pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini