Pengikut

Iklan

Fadli:Mohon Doa Dan Dukungannya Tretan

Kamis, 18 Agustus 2022, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T03:21:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Hosnan 


Jakarta,(GerakNusantara.com) -
D Academy sudah memasuki musim ke 5. Program acara yang di selengarakan oleh Indosiar ini tayang perdana pada 18 Juli 2022 lalu melalui audisi online dan terbuka.Adapun audisi DA 5 tersebut telah diselenggarakan pada 7 Februari hingga 30 April 2022 lalu. peserta audisi datang dari bebagai daerah di Indonesia.



Selama audisi DA 5 berlangsung, beberapa peserta menarik perhatian.Satu di antaranya ada peserta yang profesi tiap hari kuli bangunan yang digadang-gadang akan membawa nama daerahnya



Kuli bangunan yang menjadi peserta audisi DA 5 tersebut adalah fadli asal sampang dan mendapatkan Goldent tiket, Audisi Dangdut Academy 5 sudah ditayangkan di layar Indosiar mulai Senin, 18Juli 2022 kemarin.



Fadli pemuda kelahiran Desa Malakah, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, berhasil menampilkan penampilan terbaiknya dan mewakili Kabupaten Sampang di Audisi Dangdut Academy 5,



Kemampuan vocalnya mampu menarik perhatian dewan juri yang saat itu bertugas adalah Nassar, Lesti, dan Reza.Fadli saat di konfirmasi  melalui Aplikasi Watssapp mengatakan, bahwa awalnya dia mendaftar online melalaui Via Zoom dan alhamdulillah mendapatkan kabar bahawa dirinya lolos,




"awalnya saya mendaftar lewat online melalui via zoom kemudian saya mendapat kabar bahwa saya lolos Audisi, Setelah itu saya mengikuti Audisi di Jakarta dan alahamdulilla saya lolos dan membawa Goldent tiket,” Ucap Fadli.



harapan semoga masyarakat Indonesia suka dengan penampilan saya dan saya mohon dukungannya kepada masyarakat Indonesia terutama ke masyarakat madura .



"saya fadli mohon dukungan ke seluruh masyarakat Indonesia terutama ke warga madura tolong dukung agi tretan sopajeh'e gule fadli lolos sampai ka final/saya mohon  buat warga madura dukungannya untuk saya biar sampai ka final,"harapnya.




Tujuanan saya ikut audisi ini Agar bisa mengangkat derajat keluarga dan bisa mengenalkan budaya madura serta bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Sampang.



Fadli Menambahkan untuk masyarakat Jawa timur untuk dukungan nya doa dan kirim sms sebanyak-banyak nya"tutup fadli

Komentar

Tampilkan

Terkini