Pengikut

Iklan

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Pos Gabma Lubok Antu Di Malaysia

Selasa, 30 Agustus 2022, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T08:37:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


KAPUAS HULU,(GerakNusantara.com) -
Dalam rangka memantau personel Satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang bertugas di Pos Gabma, Dansatgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Gabma Lubok Antu sekaligus menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan personel Tentera Diraja Malaysia di Pos Gabma Lubok Antu yang bertempat di Lubok Antu, Serawak, Malaysia. 


Sebagaimana yang diungkapkan oleh Dansatgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya bahwa kegiatan kunjungan ke Pos Gabma Lubok Antu adalah untuk melihat kondisi anggota satgas yang bertugas di Pos Gabma tersebut, selain itu juga menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani dengan Tentera Diraja Malaysia. 



"Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan untuk melihat kondisi anggota satgas yang bertugas di Pos Gabma, selain itu juga pada kesempatan tersebut kita gunakan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan personel TDM yang notabenenya juga melaksanakan satgas pengamanan di wilayah perbatasan." Ujar Dansatgas.


Sebelum menuju ke Pos Gabma Lubok Antu, Dansatgas beserta rombongan dijemput di PLBN Nanga Badau dan didampingi langsung menuju Pos Gabma oleh personel dari TDM. Setibanya di Pos Gabma, Dansatgas beserta rombongan disambut langsung oleh CEO unit-Rejimen ke-4 Kor Armor Diraja, Lt. Kol. Mohamad Sazili Bin Hussain serta personel dari Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani dan personel TDM. Kemudian dilanjutkan pemberian pengarahan oleh Dansatgas pamtas kepada personel pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. 



"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Jalin hubungan yang baik dan timbulkan rasa kebersamaan. Karena kita disini bukan hanya membawa nama baik perorangan, akan tetapi membawa nama baik TNI dan juga nama baik negara Indonesia." Ucap Dansatgas kepada Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani. 


Selain mengunjungi Pos Gabma Lubok Antu, Dansatgas beserta rombongan yang didampingi oleh Lt. Kol. Mohamad Sazili Bin Husain juga berkesempatan mengunjungi salah satu obyek vital Pembangkit listrik tenaga air Bendungan Batang Ai yang berlokasi di Taman Nasional Batang Ai, Sarawak, Malaysia. 



Setelah mengunjungi bendungan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan acara makan siang bersama di ruang makan Pos Gabma Lubok Antu dan juga melaksanakan foto bersama antara Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani dan juga personel TDM.


Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 19/105 Trk Bogani

Komentar

Tampilkan

Terkini