Pengikut

Iklan

Bakesbangpol Sampang Silaturahmi Ke Kantor LBH Astranawa

Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T03:06:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali


Sampang,(GerakNusatara.com) -
Pengurus dan anggota Lembaga Bantuan Hukum Astranawa Bela Indonesia (LBH Astranawa) Dewan Perwakilan Cabang Kabupaten Sampang kedatangan tamu Tim Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) kabupaten Sampang di Sekretariat LBH Astranawa Sampang,Desa Ketapang daya Kecamatan Ketapang, Kamis (4/8/2022).


Kedatangan Tim Bakesbangpol tersebut dalam rangka sharing silaturahmi ke Kesektariatan dan penyerahan surat pemberitahuan keberadaan LBH Astranawa Kabupaten Sampang.


Hadir juga dalam silaturahmi tersebut Candra Romadhani Amin ST,MM PLT Kabid HAL Bakesbangpol, Bambang MH,Muhadi MM fungsional dan Tim Bakesbangpol Sampang serta Pengurus dan anggota LBH Astranawa Kabupaten Sampang.


Dalam kesempatan itu Bambang MH,menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan silaturahmi Tim ke lembaga maupun ormas yang sudah melapor keberadaannya.


"Silaturahmi dan kunjungan kesekretariatan LBH Astranawa Sampang ini yang telah melaporkan  kepada Bakesbangpol sehingga dapat membantu masyarakat dan  dapat bersinergi dengan Pemkab Sampang hebat bermartabat", ucapnya.



"Sekaligus Bakesbangpol menyerahkan surat pemberitahuan keberadaan LBH Astranawa sudah berbadan hukum",tambahnya.


Disisi lain Candra Romadhani Amin ST,MM PLT Kabid HAL Bakesbangpol, menyampaikan terima kasih dan berharap LBH Astranawa Kabupaten Sampang bisa membantu masyarakat.


"Kami sebatas sharing ilmu di kelembagaan bisa berjalan baik dan membantu kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten dalam hal hukum maupun sosial sesuai dengan tujuan dan fungsi LBH Astranawa Sampang sendiri," ungkapnya.


"Kami akan upayakan mendukung program maupun rencana dalam upaya menjadikan Pemkab Sampang lebih baik lagi",ucapnya.


Sementara itu, Ketua LBH Astranawa Kabupaten Sampang Abd. Rohman, mengucapkan banyak terima kasih dan menyambut baik kedatangan Tim Bakesbangpol Sampang 



"Kami segenap pengurus dan anggota mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Tim Bakesbangpol Sampang dan ini merupakan sebuah angin segar untuk LBH Astranawa sendiri kedepannya dalam program maupun hal-hal memperbaiki kesekretariatan, banyak ilmu yang kita dapat untuk membantu masyarakat dan Pemkab Sampang dalam segi hukum maupun sosial", ucap Abd.Rohman


Pihaknya akan selalu bersinergi dengan pemerintah kabupaten Sampang dalam memberikan pelayanan untuk kepentingan masyarakat.

Komentar

Tampilkan

Terkini