Pengikut

Iklan

Warga Rt 13 Desa Guyangan Pasang Bendera Dan umbul-umbul Merah Putih Sambut HUT RI Ke 77

Minggu, 31 Juli 2022, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T02:01:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Hosnan 

Editor:Holik


Sidoarjo,(GerakNusantara.com)
- warga desa guyangan dusun wonomlati Rt 13 Rw 07 kecamata Krembung Sidoarjo melakukan pemasangan  Bendera Merah Putih  dan umbul-umbul di sepanjang jalan kampung dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-77 minggu (31/7/2022).


Kegiatan pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul dilaksanakan warga Rt 13 sebagai bentuk partisispasi masyarakat dalam menyemarakkan  Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia  pada tanggal 17 Agustus 2022..



ketua rt 13 Muji mengakui  setiap tahun warga rt 13 selalu memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan berbagai macam perlombaan namun untuk tahun kemarin tidak bisa melaksanakan kegiatan perlombaan itu karena masih dalam situasi menjalankan protokol kesehatan COVID-19.




"Meski sekarang belum sepenuhnya bebas dari pandemi COVID-19 tetapi tidak mengurangi kemeriahan serta partisipasi warga  menyambut HUT kemerdekaan RI  memasang umbul-umbul di sepanjang jalan kampung,"ujarnya.



Kegiatan lain yang sudah dilakukan warga Kampung , lanjut muji telah melakukan kerja bakti sehingga  terlihat lebih bersih dan lebih semarak.




"Ini semua dilaksanakan warga  dengan tulus karena  kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,"ungkapnya.



Suharto warga rt 13  mengatakan, sangat senang dan bahagia bisa merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-77 meski dalam suasana belum sepunuhnya bebas dari  pandemi COVID-19.



"Pemasangan umbul-umbul dan bendera Merah Putih sebagai wujud nyata warga RT 13 menyambut penuh suka cita atas perayaan HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2022,"pungkas Suharto.

Komentar

Tampilkan

Terkini