Pengikut

Iklan

Seorang Ibu Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Senin, 18 Juli 2022, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T06:28:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Slamet f


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) - wargah desa sugiwaras kecamatan candi Sidoarjo RT 13 RW 04 di hebohkan dengan tewasnya Seorang ibu mudah yang diketahui bernama Suwarsih ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya Senin, (18/7/2022).


Jasadnya pertama kali ditemukan oleh anak dan saudaranya saat hendak berkunjung ke rumahnya, pagi tadi. Saat itu, tubuh korban ditemukan dalam kondisi ditutupi kain sprei atau kain alas tempat tidur di dalam rumah yang terkunci.


Salah seorang warga sekitar, Vika menceritakan tadi sekira pukul 05.30 WIB, anak, adik, dan keponakan korban mendatangi rumahnya. Namun, saat tiba di sana, kondisi rumahnya dalam keadaan terkunci.


“Akhirnya mereka berinisiatif untuk menjebol gembok pintunya. Pas masuk, tiba-tiba keluar lagi dengan nangis secara histeris,” ujar Vika.




lanjut vika, sontak membuat warga sekitar keluar rumah. Saat ditanya apa penyebabnya, pihak keluarga korban mengatakan korban sudah meninggal dunia.



“setelah itu, warga menghubungi kepolisian soalnya warga gak berani mendekat. Korban kondisinya ditutupi kain-kain,” ucapnya.


Ditanya lebih jauh terkait kondisi keseharian korban, Vika mengaku terakhir melihat korban pada hari Sabtu lalu. Setelah itu korban sudah tidak pernah terlihat lagi.


Tidak lama kemudian, tim khusus Inafis dari Polresta Sidoarjo datang melakukan evakuasi jasad korban. Mereka juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan bukti dan saksi guna membantu proses penyidikan.



Sementara itu, salah seorang tim Inafis dari Polresta Sidoarjo saat ditanya terkait kondisi korban, ia mengaku korban ditemukan di dalam kamar dalam kondisi sudah tidak bernyawa.




“Iya, korban meninggal di dalam kamar,” singkatnya.


Saat ini, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematiannya. 

Komentar

Tampilkan

Terkini