Pengikut

Iklan

Santunan Anak Yatim Giat Rutin Kapolsek Kejayan Pasuruan AKP Marti

Jumat, 29 Juli 2022, Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T18:40:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Kapolsek Kejayan. AKP  Marti  S.H,M.H.  Punya Program Santunan Anak Yatim yang Rutin diadakan Setiap Satu bulan Sekali  yaitu  Kamis malam Jum'at legi, Giat  tersebut diadakan Di dua lokasi. yang berbeda. Satu Desa  Linggo kecamatan Kejayan. Dua Desa Klangrong Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Kamis (28/07/2022). Pukul   16:00  Wib.





Kapolsek Kejayan  AKP Marti  S.H,M.H. dihubungi  Via WhatsApp. Menyampaikan Ke Awak Media GerakNusantara.  Bahwasanya  Giat Santunan Anak Yatim tersebut memang saya adakan Mas setiap  Kamis malam Jum'at legi.  kita Dari Pihak Polsek Kejayan.  ingin Membantu dan juga meringankan beban  ibu dari anak yatim itu. Kita ingin menghibur dan menyenangkan  anak Yatim,"Ujarnya 






Dalam Giat Santunan Anak Yatim  tersebut hadir juga dari Komunitas ILKP. KORCAM Kejayan untuk membantu Program Kapolsek Kejayan  AKP  Marti  S.H,M.H. juga di dampingi   jajaran Polsek Kejayan.  Yang telah diadakan Rutin setiap Kamis malam Jum'at legi.






Kegiatan santunan Anak Yatim ini  juga pindah-pindah  tempat di Wilayah Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Kapolsek Kejayan  AKP Marti,  juga bekerjasama dengan  Kepala Desa  Klangrong  beserta Perangkat Desa. dan juga Tokoh masyarakat Desa  Linggo.




Warga Desa Klangrong   berterimakasih Kepada Kapolsek Kejayan  AKP Marti  S.H,M.H. Yang telah membuat  Program Santunan Anak Yatim  yang Rutin diadakan setiap Kamis malam Jum'at legi," Pungkas


Komentar

Tampilkan

Terkini