Pengikut

Iklan

Polsek Mulyorejo Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Galaxy Mall Aman dan Kondusif

Sabtu, 23 Juli 2022, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T10:48:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rozi


Surabaya,(GerakNusantara.com) -
Petugas kepolisian Sektor Mulyorejo, Polrestabes Surabaya melakukan pendampingan dan pengawasan pelaksanaan Gerai Vaksinasi yang digelar di Galaxy Mall 3 Surabaya, Sabtu (23/07/2022).


Pelaksanaan pemantauan dan pengawasan Gerai Vaksinasi kali ini dipimpin oleh perwira pengawas (Pawas) Iptu Paryono S.E., diikuti beberapa personil dari Sabhara dan Lantas.


Dikatakannya Iptu Paryono, S.E., bahwa pendampingan dan pengawasan kegiatan vaksinasi massal ini, dilakukan guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dilokasi.


"Selain pendampingan dan pengawasan yang dilakukan oleh kami Anggota Polsek Mulyorejo, pengamanan juga dibantu dari Scurity Galaxy Mall hingga situasi benar-benar aman dan kondusif," ucapnya disela-sela melakukan pengamanan.


Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., membenarkan, bahwa upaya pendampingan dan pengawasan yang dilakukan tersebut, merupakan pemberian vaksin D1,2 dan 3 bagi masyarakat dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya.


"Ini merupakan kerjasama antara Polri dan petugas vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya dimana giat ini terdapat 7 orang dari Puskesmas Mulyorejo dengan menyediakan kuota 1000 Vial Vaksin," tuturnya.


Selain itu, menurut Kompol Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., bahwa kegiatan tersebut merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona Covid-19.


"Dalam hal ini juga, kami selalu memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang menerima Vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik," tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini