Pengikut

Iklan

Kecelakaan Maut Di Wonorejo Pasuruan

Minggu, 17 Juli 2022, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T13:58:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
telah terjadi Kecelakaan di jalan Raya Wonorejo  Pasuruan-Malang   Tepatnya di utaranya  Pertigaan pasar Wonorejo Pasuruan. Kembali memakan korban jiwa.  Minggu   (17/07/2022).



Korban berboncengan  mengendarai 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Scoopy, korban yang belum diketahui identitasnya,   Langsung meninggal Seketika  ditempat kejadian (TKP).  Satu teman korban saat ini masih  Kritis dan dilarikan ke RSUD Soedarsono kota Pasuruan.




Motor korban bertabrakan dengan Truk jenis Tengki Besar Bergambar Semen Gresik.  Sopir truk tangki Edi Susanto, Warg Desa Blindungan  Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso.  Bapak  1 anak ini Kaget dan  tidak menyangka kalau akan terjadi seperti ini.  Saya mau ke Garasi di Malang. Truk ini keadaan Kosong," Kata Sopir truk tangki. 




Dari kejadian ini.  Satu Orang meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Teman korban  dalam keadaan Keritis serta dilarikan ke RSUD Soedarsono kota Pasuruan.  "Saat ini Pukul 17:25 Wib. Unit laka lantas Polres Pasuruan Olah TKP. di jalan Raya Wonorejo Pasuruan- Malang.

Komentar

Tampilkan

Terkini