Pengikut

Iklan

Jambret beraksi lagi Di Desa Tembokrejo Pasuruan

Kamis, 21 Juli 2022, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T16:13:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
jambret beraksi lagi kali ini terjadi penjamretan di sekitar (Rusun) Rumah susun yang berada di desa tembokrejo kecamatan purworejo Kota  pasuruan. sekira pukul 17:41 Wib .

Korban berinisial FA dan BA.  Kamis (21/07/2022).





awal mulanya korban bersama saudara nya duduk di sebelah jalan Rusun kemudian ada seseorang pakek jaket merah yang mengendarai sepeda motor beat merek honda berwarna merah putih tanpa nomer polisi dari arah barat ke timur dan lalu putar balik  ke arah barat  lagi. korban tidak merasa curiga terhadap pengendara tersebut kalau pengendara tersebut adalah seorang jambret. 



Dan untuk saat ini korban FA masih di rawat di ruangan( IGD ) RS. SUDARSONO  Kota Pasuruan.  untuk menjalani perawatan akibat luka bacok di tangan kirinya.  Dan korban BA di bacok di sebelah pinggang nya . Namun luka bacok korban BA tidak parah seperti FA. 




saat awak  Media GerakNusantara,  meminta keterangan dari korban FA dia mengatakan Pelaku langsung menghampiri saya mas dan meminta hp saya.  Saya gak ngasih mas. Lalu pelaku langsung mengeluarkan sajam dan langsung membacok tangan saya. saya kira cuman mau nakut nakutin mas. dan perna juga mas sebulan yang lalu perna kejadian pembegalan di sekitar sini.tutur FA. 



Dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban yang meninggal dan sudah di tangani oleh pihak polsek purworejo," Pungkas 


Komentar

Tampilkan

Terkini