Pengikut

Iklan

Bakesbangpol Kabupaten Sampang silaturahmi Dengan Dewan Pimpinan Cabang Koalisi Wartawan Rangking Indonesia

Selasa, 12 Juli 2022, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T14:32:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali


Sampang,(GerakNusantara.com) -
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sampang mengadakan silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (DPC KWRI) Sampang. Kegiatan tersebut dalam rangka penyerahan surat pengesahan Hukum.


Acara silaturahmi dilaksanakan di Sekretariat DPC KWRI SAMPANG Jalan. Pahlawan Gg. 8 No. 27 RT. 03. RW. 02.  pada Selasa (12/07/2022).


Hadir Bambang Selaku perwakilan dari Bakesbangpol beserta ketiga rekannya, Abdul Kholik Ali Hudi, Ketua DPC KWRI Sampang, Jumadi, selaku Sekjen KWRI beserta seluruh pengurus dan Anggota DPC KWRI Sampang.


Dalam kesempatan tersebut, Bambang, menyebutkan acara silaturahmi digelar, dalam rangka pembinaan Ormas dan LSM sekaligus penyerahan surat pengesahan Hukum dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara persatuan wartawan dengan Pemerintah Sampang.


“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab Sampang dengan persatuan wartawan Ormas dan Lembaga, sekaligus penyerahan surat pengesahan yang berisi tentang,"  Bahwa organisasi kemasyarakatan Koalisi Wartawan Rangking Indonesia ( KWRI ) di sahkan sebagai badan hukum dengan surat keputusan menteri hukum dan HAM .” terang Bambang.


Abdul Kholik, selaku Ketua DPC KWRI Sampang menyampaikan, beberapa pertanyaan terkait ke depan atau langkah asosiasi ini kedepannya terhadap kabupaten Sampang terkhusus untuk Bakesbangpol sendiri.




Bukan penyerahan surat pengesahan badan hukum DPC KWRI Sampang dan  bukan hal demikian juga  , Kedatangan Bakesbangpol kabupaten Sampang ke kantor sekretariat DPC KWRI Sampang hanya sekedar memberikan kejelasan terkait anggaran kontribusi terhadap LSM dan wartawan.


" Kita datang kesini untuk yang pertama bersilaturahmi, dan membahas masalah anggaran Karan Bakesbangpol kabupaten Sampang belom ada anggaran tersebut dan kita akan mengajukan langsung ke provinsi melalu APBN agar segera rampung  Tahun ini. " Ucap Bambang.



Terakhir , DPC KWRI Sampang akan memulai beberapa agenda kegiatan  penting untuk ke depan dan melalui surat tersebut DPC kwri kabupaten Sampang akan edarkan dalam bentuk surat ke setiap Sekolah Menengah Ke Atas ( SMA ) Se Kabupaten sampang terkait Kegiatan yang Di kemas Oleh semua Anggota  DPC KWRI Sampang

Komentar

Tampilkan

Terkini