Pengikut

Iklan

Seorang Suami Tega membunuh istrinya sendiri di dalam Villa Prigen Pasuruan.

Selasa, 28 Juni 2022, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T11:05:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com)-
Warga Pesanggrahan di Hebohkan dengan penemuan mayat Wanita  di dalam Villa  09,    mayat tersebut ditemukan di dalam bak kamar mandi,  Wanita tersebut diketahui  bernama Desi  Rosiana Umur (26) tahun. Warga Dusun sumber Tumpuk. Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji kabupaten Pasuruan. 

 



pelaku pembunuh ini  adalah suami   korban sendiri.  Informasi yang  didapat Awak media GerakNusantara.  Pelaku pembunuhan adalah Hasanudin  umur (28) tahun, Warga Dusun Krajan, Desa Kedungbanteng, Kecamatan Rembang, kabupaten Pasuruan.  


Warga sekitar lokasi kejadian sangat terkejut dengan pembunuhan didalam Villa 09, Pesanggrahan kecamatan Prigen kabupaten Pasuruan.  Senin (27/06/2022).




 Pelaku  Mulai memasuki Villa 09  Milik Yaman pada Pukul  12:00 Wib.  Pelaku saat Memasuki Villa korban diketahui tidak membawa Minuman yang beralkohol. 





" ia pas waktu itu memang ada Tamu di Villa 09  yang saya lihat  dia membaw Mubil Avanza Putih, Saat masuk ke Villa Pintu nya langsung di kunci dari dalam dan Soundnya dibesarkan, mungkin soundnya di besarkan  biar tidak ketahuan aksi  pelaku pembunuhan tersebut," Kata Tri saksi Warga sekitar lokasi kejadian.



 

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Prigen. Aipda Hariyanto saat ditemui di lokasi.  Hariyanto juga  mengatakan bahwa pelaku Langsung Menyerahkan diri di  Polres Pasuruan. Korban ditemukan di dalam Bak Air  di dalam kamar mandi  pada saat di temukan posisi kepala nya di dalam bak air  dan kakinya diatas Pungkas ipda Hariyanto.

 



Polisi yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan Olah TKP dan mengevaluasi jasad korban Ke RS Bhayangkara pusdik  Gasum Porong  Sidoarjo



"Tersangka sudah diamankan di polres Pasuruan. Untuk motif dan lain-lain masih didalami pihak kepolisian," terang Kasat Reskrim polres Pasuruan. AKP Adhi Putranto Utomo.


Komentar

Tampilkan

Terkini