Pengikut

Iklan

Seorang Nenek Ditemukan tidak Bernyawa Di Aliran Sungai Welang Pasuruan.

Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T19:00:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Sekira Pukul 10:00 Wib. keluarga mbah Armini Umur (73) Tahun. kebingungan, hal ini dikarenakan mbah Armini warga dusun tumpang, RT 001/RW 009. desa pacarkeling kecamatan Kejayan kabupaten Pasuruan tak kunjung pulang setelah pamit mandi di sungai Welang, menurut salah satu warga yang tidak mau namanya disebut, mbah Armini mandi di sungai tumpuk desa sambisirah kecamatan Wonorejo kabupaten Pasuruan, Jum'at (24/06/2022). 




namun setelah ditunggu lama tidak kunjung pulang, sehingga keluarganya mencari mbah Armini, bak dayung bersambut, informasi hilangnya mbah Armini tersebar, warga gotong royong mencari yang bersangkutan, petugas dari Polsek kejayan dan BPBD kabupaten Pasuruan juga diturunkan untuk turut mencari korban.




Pencarian dilakukan kurang lebih lima jam, Alhamdulillah sekira pukul 15:00 WIB korban ditemukan di aliran sungai Welang, tepatnya di desa pacarkeling kecamatan kejayan kabupaten Pasuruan, ungkap AKP. Marti, SH.MH. Kapolsek Kejayan,




 diharapkan bagi warga yang menggunakan aliran sungai Welang ini lebih berhati-hati, terutama bagi manula, dihimbau untuk tidak mandi di sungai demi keamanan dan keselamatan diri sendiri, imbuhnya. Gus.




 Nenek Armini ditemukan dalam keadaan Meninggal dunia Korban ditemukan setelah dinyatakan Hilang Dialiran Sungai Welang setelah pencarian Hampir selam 5 jam  Tim Dari BPBD kabupaten Pasuruan juga di bantu Koramil  kecamatan kejayan  ikut serta dari Satpol PP kabupaten Pasuruan. dan di bantu Oleh Polsek Kejayan, Akhirnya Nenek Armini ditemukan.dan sudah tidak bernyawa.


Komentar

Tampilkan

Terkini