Pengikut

Iklan

Pria paru Baya terduga pelaku perkosaan Gadis Tuna Netra Di Kecamatan tutur Pasuruan.

Kamis, 23 Juni 2022, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T07:01:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com)-
diduga pelaku paru baya ini ditangkap Warga karena melakukan  perkosaan terhadap Gadis Tuna Netra,  pria paru Baya  tersebut melancarkan aksinya di   saat bibinya tidak ada di rumah  Bahkan terduga pelaku pemerkosaan saat digerebek warga sekarang menjadi Viral di media sosial (Medsos)  di kecamatan tutur kabupaten Pasuruan Jawa timur. (22/06/2022).




Tak disangka  Pria paru Baya  ini  tega memperkosa  Gadis Tuna Netra.  Dugaan Awal pelaku melakukan Aksi pemerkosaan dengan bermudus memberikan sumbangan ke rumah bibinya korban.  Desa Tutur Kecamatan Tutur kabupaten Pasuruan Jawa timur.  





"Modusnya memberikan santunan sementara hanya itu,  Masih kita dalami," Ujar Kanit Pidum Polres Pasuruan. Ipda Anton Hendro Wibowo  saat di Wawancarai oleh Awak media,




Hingga kini pihak polres Pasuruan melakukan penyelidikan  terhadap pria paru Baya yang diduga memperkosa Gadis Tuna Netra tersebut. 




Terduga pelaku pemerkosaan berinisial YH(52) tahun  merupakan warga Desa Karangsono. Wonorejo kabupaten Pasuruan. Dan sementara korban berinisial C merupakan seorang Gadis Tuna Netra berusia (30) tahun. Warga asal kecamatan tutur kabupaten Pasuruan.




"Pelaku bertindak pemerkosaan gadis Keterbelakangan mental," kata salah satu warga di tempat kejadian perkara (TKP) bermula saat pelaku mendatangi rumah korban dengan alasan dari salah satu pondok pesantren, dan akan memberikan santunan.



Berdasarkan informasi diduga pelaku melancarkan aksi pemerkosaan saat bibi korban keluar rumah Namun  aksi pelaku ketahuan dari rekaman video HP. Yang sengaja di  sembunyikan oleh bibi korban. bibi  korban korban yang mengetahui aksi pelaku langsung Memanggil Warga Sekitar." Bibinya Mengumpulkan Warga,  di sana pelaku sempat dimasa," imbuhnya




Meskipun begitu   Anton menjelaskan hingga kini pihak polres Pasuruan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan pemeriksaan saksi-saksi terkait dugaan pemerkosaan.



"Masih pendalaman kepada korban saksi-saksi dan orang yang terduga melakukan perbuatan tersebut," terangnya.







Pria terduga pelaku pemerkosaan. selain bermodus memberikan. sumbangan juga terkenal sebagai tabib. hal ini diungkapkan oleh Kasun Tutur timur.  Rohim saat ditemui di Mapolres Pasuruan pada Hari Rabu.  "Menurut Warga pria itu dikenal Emang sehari-harinya  sebagai tabib,"  Pungkas Rohim.




"Setelah ditinggal keluarganya mencari bunga pelaku melancarkan Aksi Bejatnya dengan bertindak tidak senonoh pada Korban," jelas Warga  sekitar TKP.

Komentar

Tampilkan

Terkini