Pengikut

Iklan

Polres Pasuruan Gerak Cepat Menurunkan Team Trauma Healing Ke Pada Korban Kecelakaan.

Minggu, 05 Juni 2022, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T13:27:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com)-
polres Pasuruan melalui Satlantas nya Melaksanakan pendekatan secara preventif dengan menurunkan Tim trauma Healing kepada keluarga korban kecelakaan Truk yang tepatnya di  Kecamatan Paserpan Kab. Pasuruan.  Sabtu (04/06/2022). 




Kasat lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah putra, S.1.K., M.H. mengatakan kami berharap dengan hadirnya anggota kepolisian polres Pasuruan khususnya satlantas yang tergabung dalam Tim trauma Healing mampu membantu memulihkan trauma pada korban laka lantas khususnya bagi anak-anak, yang menjadi korban biar cepat pulih kembali seperti semula.





"Kami memberikan trauma Healing kepada keluarga korban laka lantas ini agar tidak terlalu dalam kesedihan dan segera pulih kembali. Apalagi mendengar salah satu satu seorang korban saat bercerita mereka masih takut saat mendengar suara mesin kendaraan yang keras Akibat benturan yang keras dulu saat terjadi nya Laka lantas, jelas AKP Yudhi Anugrah, 





"Dengan kegiatan pendekatan ini kita peduli terhadap keadaan Psikologis keluarga maupun anak korban laka lantas dan kami  harapkan agar anak-anak tidak terlarut dalam kesedihan pasca bencana," Ujarnya. 


"Kami disitu juga memberikan ESQ  (Emotinal Spiritual Quotient) kepada korban dengan memberikan hiburan dari Zebra band Pasuruan dan juga Mini Game serta Pemberian Hadiah," Lanjutnya Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M.. semoga dengan di adakan kegiatan ini bisa membantu para keluarga korban," Ujarnya AKP Yudhi Anugrah, 

Komentar

Tampilkan

Terkini