Pengikut

Iklan

PJOK Salah Satu Pelajaran Paling Diminati Murid MI Darul Karomah Betro Sedati

Rabu, 15 Juni 2022, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T02:57:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Husnan


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Peserta didik  Madrasah Ibtidaiyah Darul Karomah  melaksanakan kegiatan pembelajaran olahraga yang sekarang dikenal sebagai Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK)  pada jam pertama, rabu,(15/6/2022).



Pembelajaran PJOK ini sangat penting (mutlak sangat dibutuhkan). Tujuan utama dari pembelajaran PJOK yaitu untuk meningkatkan kebugaran jasmani pada peserta didik. Sedangkan tujuan khususnya pada pembelajaran kali ini dengan materi jalan jalan pagi dan Senam.





Mata pelajaran PJOK bisa dikatakan pelajaran yang paling diminati oleh peserta didik yang ada di madrasah. Mata pelajaran ini bisa memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk terlibat langsung dalam aneka pengalaman belajar melalui aktifitas jasmani, bermain dan berolahraga yang dilakukan secara sistematis.




Nailul Zuhroh selaku kepsek" mata pelajaran PJOK ini mengatakan bahwa peserta didik sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti pembelajaran, Selama pembelajaran berlangsung, siswa sangat antusias dan semangat dalam melakukan praktik, sampai-sampai siswa bergerombol maju ingin menjadi yang pertama melakukan praktik olahraga ini,"pungkasnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini