Pengikut

Iklan

Niat Hati Pinjam Uang Untuk Modal Usaha Malah Kenak Tipu Pinjol

Senin, 06 Juni 2022, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T15:54:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:lie

surabaya,(GerakNusantara.com) - niat hati pinjam uang untuk modal usaha mala kenah tipu pinjaman online (Pinjol)  petaka yang dialami mas Andy subianto dan istrinya duwita ibarat kan udah jatuh ketimpa tangga uang sudah tidak punya malah kenak tipu.


marasa ditipu oleh orang yang  berkenalan lewat media sosial fb. awal pertamanya mas Andy ini membutuhkan uang untuk membukan usahanya didaerah lakarsantri  di surabaya  karena membutuhkan uang dan melihat  postingan di fb. ada yang menawarkan pinjaman uang dari salah satu orang mengaku i marketing maybank hari minggu tgl 5-06-2022.



Awal di suruh transfer 300rb lalu d suruh transfer lagi 750.000 dan yang terakhir di suruh transfer 1.500.000 sampai sekarang dana tersebut blm cair sama sekali.




mala terahir kali meminta tranfer 2 juta setengah   setelah itu saya baru terpikirkan kalau  saya sudah kenak tipu  karena saya sudah tranfer bulak balik  uang pribadi saya.




tapi pihak yang mengaku dari bank itu tidak kunjung  tranfer saya  mas Andy subiantoro dan istrinya" saya takut pk. data data saya yang saya kirim itu dibuat nipu orang lagi makanya saya minta tolong ke teman teman media  untuk memberitakan ini dan semoga setelah berita ini naik  semua masyarakat tau dan tidak ada korban lagi dan saya ucapkan banyak banyak terimakasih ke rekan rekan media," ujarnya.


Himbuan untuk masyarakat jangan mudah percaya dengan orang yang baru kenal apa lagi kenal lewat medsos karna sekarang marak penipuan lewat media sosial

Komentar

Tampilkan

Terkini