Pengikut

Iklan

Kedatangan TIM LBH Astranawa Sampang Disambut langsung Oleh Sekda Sampang Dan Staff

Kamis, 23 Juni 2022, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T17:50:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali


Sampang (GerakNusantara.com) -
Dalam mengoptimalkan program kerja,Tim LBH Astranawa DPC. Kabupaten Sampang dalam mengadakan Audiensi silaturahmi dan perkenalan yang beberapa hari lalu telah melaksanakan ke Dinsos Sampang,Pengadilan Agama (PA) Sampang,KPU Sampang dan Kapolres Sampang.


Sekarang TIM LBH Astranawa Kabupaten Sampang melakukan Audiensi tersebut ke Sekda Sampang.


Kedatangan TIM LBH Astranawa Kabupaten Sampang disambut langsung oleh Sekda Sampang Bersama Staff bagian Hukum dan Kadis Kesbangpol,di ruang kerja Sekda,Selasa (21/06/2022).


Dalam pertemuan tersebut Abd.Rohman selaku Ketua LBH Astranawa Kabupaten Sampang menyampaikan bahwa tujuan dari audeinsi ini perkenalan dan silaturahmi terkait tentang bantuan hukum dan terjalinnya sinerginitas dengan pihak Pemkab. Sampang,


“Melalui pertemuan ini kami bermaksud perkenalan dan silaturahmi terkait bantuan hukum sekaligus menjalin sinergi dengan pihak Pemkab. Sampang,untuk bisa bekerjasama kedepannya dalam memenuhi pelayanan untuk kepentingan masyarakat,“ ungkap Abd. Rohman.


"Audensi ini sudah kami laksanakan kebeberapa instansi seperti Dinsos Sampang,Pengadilan Agama Sampang,KPU Sampang dan Kapolres Sampang,karena peran kami tidak lepas dari peran para pemangku kebijakan di Pemkab. Sampang",Ucap Ketua LBH Astranawa Sampang.


Dalam hal itu Sekda Kabupaten sampang,Yuliadi Setiyawan, S.Sos., MM sangat mengapresiasi kedatangan Tim LBH Astranawa Kabupaten sampang.


“saya selaku sekda sampang menyambut baik dan berterima kasih atas perkenalan dan silaturahminya dari tim LBH Astranawa Sampang,kami terbuka kepada setiap lembaga manapun apalagi dari LBH Astranawa Kabupaten Sampang maupun dari masyarakat sendiri",Ucap Sekda Sampang.


"untuk kedepannya semoga dengan tujuan baik dari LBH Astranawa Sampang bisa memberikan manfaat untuk kemajuan kabupaten Sampang sendiri,karena kita butuh juga dari lembaga-lembaga masyarakat maupun masyarakat sendiri,untuk menyampaikan apa yang menjadi kendala masyarakat itu sendiri,tidak mungkin kita bisa mencakup semuanya tanpa ada bantuan dari Lembaga kemasyarakatan terutama LBH ASTRANAWA Sampang yang hadir dan baru di Kabupaten Sampang ini ,“ sambut Yuliadi Setiyawan.


Selanjutnya masrul Staff bagian Hukum juga mengatakan bahwa butuh kelembagaan masyarakat di sampang yang peduli akan kondisi sekarang dan siap bersinergi bersama Lembaga apapun apalagi dengan LBH Astranawa Kabupaten Sampang.


Kemudian disisi lain Anang Djoenaedi Santoso S.Sos, M.Si selaku Kepala badan Kesbangpol Sampanh juga menyampaikan bahwa akan tetap bersinergi terkait itu Lembaga,ormas organisasi lain yang di Sampang sendiri.


"Tetap selalu mendukung apapun bentuknya mau itu lembaga,ormas, organisasi lain selama demi menjadikan Kabupaten Sampang lebih baik,agar masyarakat dalam kendala yang di alami masyarakat bener-bener tersampaikan juga semoga dengan hadirnya LBH Astranawa Kabupaten Sampang bisa membantu kabupaten Sampang menjadi lebih baik lagi",Tutur Anang Djoenaedi Santoso.

Komentar

Tampilkan

Terkini