Pengikut

Iklan

Jaga Toleransi dan Kebersamaan Antara Umat Beragama, Jelang Hari Bhayangkara ke-76 Polrestabes Surabaya Salurkan Bantuan Sosial

Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T12:21:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Holik


Surabaya,(GerakNusantara.com) –
Polrestabes Surabaya menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) lintas Agama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76. Dan bantuan sosial tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.



Pelaksanaan bansos tersebut, dilakukan di beberapa tempat ibadah keagamaan yang berada di wilayah Kota Surabaya, diantaranya Masjid Rahmat Kembang Kuning, Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Surabaya yang berada di Jl. Mayjen HR. Muhammad, Pura Agung Jagat Karana di Jl. Ikan Lumba-lumba Surabaya, Vihara Buddhayana Surabaya dan Klenteng Boen Bio Surabaya.


Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan menyebutkan, penyaluran bansos tersebut sebagai wujud kometmen Polri untuk menjaga nilai-nilai toleransi dan kebersamaan antara umat beragama.



Dalam hal ini, Kombes Pol A. Yusep Gunawan menegaskan, bahwa pihak Kepolisian akan terus berkometmen dan selalu hadir untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada umat beragama dalam menjalankan ibadahnya.


“Tentunya Polri juga harus hadir untuk memberikan keamanan terhadap kegiatan ibadah, dan hari ini juga sebagai bukti wujud kecintaan kami kepada seluruh umat yang ada di Indonesia, Polri hadir bersama-sama dengan seluruh umat dari masing-masing agama," tandas Kapolrestabes Surabaya, Kamis (23/06/2022).

Komentar

Tampilkan

Terkini