Pengikut

Iklan

Embat Kalung Pasien, Tukang Pijat Panggilan Ditangkap

Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T03:44:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rozi


SURABAYA,(GerakNusantara.com) - 
Tukang pijat panggilan berinisial F, 54 tahun, asal Jalan Banyu Urip Kidul Surabaya dijebloskan ke dalam jeruji besi Mapolsek Semampir, usai dilaporkan mencuri perhiasan pasiennya  di Jalan Sidorame Belakang nomor 3 Kota Surabaya.


Informasi yang dihimpun media Geraknusantara.com, perhiasan kalung dan cincin milik korban yang disimpan dalam almari raib sesaat setelah F, memijat anak korban. 


Ceritanya, Sabtu, 16 April 2022, pukul 21.00 WIB, pelaku dipanggil untuk memijat anak korban. Dia kemudian berdalih minta air minum,  kesempatan itu dipakai untuk mencuri perhiasan di almari. 


Pelaku pun kabur. Korban menggali informasi keberadaan pelaku, namun tidak ditemukan. Pada Selasa, 21 Juni 2022, adik korban mendapati pelaku berada di sekitar Terminal Angkutan Wisata Religi Ampel. Pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolsek Semampir.


Kepala Kepolisian Sektor Semampir Kompol Ari Bayuaji, pelaku F, ditangkap berdasarkan laporan korban berinisial MR, 20 tahun, warga Jalan Sidorame, Surabaya.


"Kami lakukan pemeriksaan terhadap F maupun korban berikut saksi-saksi juga," kata Kompol Ari Bayuaji kepada Gerak Nusantara, Sabtu (24/06/2022).


Dalam pemeriksaan  F mengakui perbuatannya dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencurian ini. Dalam kasus ini korban menderita kerugian sekitar delapan belas juta rupiah. 


"Hal tersebut dibenarkan dengan adanya bukti nota atau kuitansi pembelian yang dimiliki korban," jelasnya.


Kapolsek Semampir Kompol Ari Bayuaji menambahkan, perhiasan yang berhasil dicuri  tersangka langsung diserahkan kepada teman prianya, AR (DPO) untuk dijual.


"Tersangka hanya mendapatkan uang bagian sebesar 3 juta rupiah dari hasil penjualan dan uangnya habis dibuat senang-senang di tempat hiburan malam," tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini