Pengikut

Iklan

Dewa Pemain sepak bola cilik yang berbakat

Selasa, 07 Juni 2022, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T18:31:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:holik




Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Dalam sepak bola, bakat seseorang kadang merupakan salah satu keturunan dari orang tuanya. Bakat seseorang dalam sepak bola, biasanya sudah terlihat sejak dari mereka kecil. Permainan sepak bola tidaklah begitu sulit, hanya dengan giat berlatih akan bisa menjadi pemain sepak bola yang profesional. Olah raga sepak bola, tidak mengenal usia dan daerah dimana kita berada. Olah Raga sepak bola merupakan olah raga yang merakyat, sehingga sepak bola dapat kita lihat dihampir semua daerah baik desa maupun kota.






di kota Sidoarjo berdiri sebuah klub sepak bola yang diberi nama GELORA PUTRA DELTA (GPD) Klub yang berdiri sudah cukup lama ini.membina pemain pemain bola muda yang berbakat.





Saat ini  klub gelora putra delta  sudah cukup dikenal dan  pengurus begitu perhatian terhadap kelangsungan klub. Dengan dibentuknya  bina bola untuk anak yang berbakat untuk menumbuhkan lagi kecintaan anak-anak terhadap sepak bola  Salah satu anak yang berbakat dalam sepak bola Dewa, Anak yang akrab dipanggil dewa ini, masih berusia 12 tahun. Saat ini, dewa masih tercatat sebagai siswa kelas 6 SD.


dewa  merupakan anak kedua dari udin ini  Bakatnya dalam sepak bola sudah terlihat sejak kecil. Anak yang memiliki tinggi 150 Cm ini, berposisi sebagai gelandang kanan/sayap kanan Pemain cilik yang mengidolakan Klub Real madrid dan deltras ini, berniat menjadi pemain profesional dikemudain hari. dewa ingin menjadi seperti pemain yang dia idolakan yaitu david beckam Hobi dewa dalam sepak bola, mendapat dukungan penuh dari orang tuanya.





Kesederhanaan dalam keseharian dewa bersama Sang Ayah udin.

"Dewa anak yang sangat sederhana dalam penampilan dan gayah hidupnya dan dia gak pernah pilih pilih dalam berteman dia sangat dekat dengan saya,"ujar Udin.


Seperti yang dikatakan olah udin orang tua dewa"Bahwa bakat dewa sudah terlihat sejak berusaia 5 tahun. Karena sering melihat pamannya bermain bola dan sering ikut main bola dengan orang tuanya. Mungkin faktor keturunan keluarga pesepakbola, maka bakat pesepakbola menjadi bagian dari dewa. 


dewa  sangat rajin berlatih bola, dengan klubnya.” Saya sangat mendukung apa yang menjadi cita-cita dewa, makanya selama ini saya mengantar dewa berlatih dan tanding kemanapun."Ungkap udin.



Prestasi yang sudah diukir oleh dewa yaitu membawa klubnya  menjadi juara 1.pra askab 2022 JUARA 2 di lap SIWALAN PANJI BUDURAN SIDOARJO

2.ULTAH SSB PUNGGING MOJOKERTO JUARA 1 (2022)

3.ULTAH SSB GAYAMAN FC MOJOKERTO JUARA 1 (2022)

4.ULTAH SSB  KRIAN JUARA 2 2021.

Tidak hanya itu saja, dewa  juga membawa klubnya menjadi juara ke 2 di  ajusta cup yon armed malang sejawa timur dewa tergabung bersama Tim gelora putra delta Sidoarjo dalam Kejuaraan tersebut. Prestasi yang diraih oleh dewa tidak terlepas dari tangan dingin pelatihnya yaitu ACHMAD SOIRIL Dengan Bimbingan dan pembinaan dari pelatihnya bakat yang dimiliki oleh dewa dapat dikembangkan menjadi lebih baik.

Komentar

Tampilkan

Terkini