Pengikut

Iklan

Desa Pranti Sidoarjo Siap Maju Bersama Cak Salim

Kamis, 09 Juni 2022, Juni 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T05:30:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:hosnan

Sidoarjo,(GerakNusantara.com) - Usai ditetapkan dari Bakal Calon Kades menjadi Calon Kepala Desa pranti (Cakades) Kecamatan sedati Kabupaten Sidoarjo siang tadi, Cakades Salim mengeluarkan Tagline “Desa prati maju bersama Cak salim.


Dengan adanya Tagline tersebut, Salim yang juga sudah mengantongi nomor urut 4 kini akan mempersiapkan diri untuk melakukan pendekatan persuasif kepada warga masyarakat dalam hal ini akan melakukan kunjungannya dari rumah ke rumah (Door To Door) yang berada di Desa pranti  kecamatan sedati.


Setelah mendapatkan dukungan dari sanak keluarga dan masyarakat Salim yakin bisa meraih suara terbanyak pada perelatan Pilkades 19/6/2022 mendatang.


Pria yang lahir di desa prati ini dari keluarga yang sederhana dan suka bergaul sama siapa saja  dan dari kalangan anak muda yang memiliki segudang kreatifitas dan pengalaman organisasi tentunya hal ini turut membentuk pribadinya yang Disiplin, Ramah, Santun dan Bijaksana.


Selain pengabdiannya kepada Desa, Cakades nomor urut 4 adalah sosok pribadi yang baik dan disiplin, juga tak tanggung-tanggung mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk masyarakat Desa prati, jika ada mendapatkan kesulitan dan membutuhkan bantuan kepada dirinya.


Dengan semua prestasi serta pengalaman yang dimilikinya itu, serta dukungan langsung dari, Keluarga, Kerabat, dan Masyarakat Desa prati  ia optimis bisa memajukan dan meningkatkan pelayanan guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa prati.


“Jika diijinkan Allah SWT untuk memimpin Desa pranti enam tahun kedepan, maka saya siap mengabdi dan bekerja sesuai dengan pengalaman yang saya miliki untuk membangun Desa yang lebih Maju dan masyarakat bisa lebih Sejahtera”, ujar Salim



salim menambahkan, tentu dalam memajukan Desa dan mensejahterakan masyarakat, saya akan melaksanakan suatu program kerja diantanya di Bidang Kesehatan, Pendidikan, Pemerintahan, Agama, Inprastruktur jalan serta Program potensi wisata desa yang memiliki ragam keindahan didalamnya, dan ini perlu ditingkatkan dan dikespose sehingga akan mendapat perhatian dari Pemda dan Pemprov jawa timur bahkan Pemerintah Pusat.


” Dengan segala kerendahan hati, saya meminta “Do’a Restu” dari tokoh ulama, tokoh pemuda serta dukungan seluruh elemen masayarakat Desa Negeri Lama untuk memberikan hak suaranya kepada saya, ingat nomor urut 4 “Siap Menuju prati maju bersama cak salim.” harapnya.


Salim berharap agar Pilkades pranti  mendatang tidak ada terjadi kecurangan pada pelaksanaan Pilkades di Hari Pencoblosan, 19/6/2022,” pungkasnya.


 

Komentar

Tampilkan

Terkini