Pengikut

Iklan

Camat Ketapang Kabupaten Sampang Sangat Mendukung Olah Raga

Minggu, 26 Juni 2022, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T17:39:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali


Sampang (GerakNusantara.com)-
Bakat seseorang tanpa di fasilitasi akan kurang menonjol, oleh sebab itu fasilitas sangat dibutuhkan. 


Seperti Camat Ketapang yang sangat antusias memfasilitasi kegiatan - kegiatan salah satunya olah raga Sepak Takraw yang dikemas dengan event "Piala Camat Ketapang Cup" yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Sabtu (25/06/2022).



Sahri selaku ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sampang mengatakan acara ini merupakan pembinaan untuk mencari bibit - bibit sepak takraw yang ada di Kecamatan Ketapang, karena Kecamatan Ketapang merupakan icon untuk Jawa Timur maupun Nasional.


Lanjut ketua PSTI Kabupaten Sampang dua periode ini mengatakan "sehingga kami selaku ketua PSTI bekerja sama dengan Camat Ketapang Sunarto, dan Camat sangat antusias untuk mengangkat prestasi yang ada di Kecamatan Ketapang" ungkap Sahri.



"Event ini tidak hanya berhenti sampai sekarang akan tetapi berlanjut tiga bulan sekali, karena Camat betul - betul ingin mengangkat prestasi anak didik kita yang saat ini peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Ketapang" imbuhnya.


Selain tingkat SD nanti juga tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) baru tingkat senior yang bergulir tiap tiga bulan yang di mulai dari Kecamatan Ketapang menuju kejuaraan Nasional.

Komentar

Tampilkan

Terkini