Pengikut

Iklan

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Binmas Noken Sambangi Masyarakat

Selasa, 21 Juni 2022, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T07:27:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Puncak,(GerakNusantara.com) -
Ilaga. Satuan Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 terus melaksanakan program Peka (Peduli Kamtibmas) dengan menyambangi para masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Distrik Ilaga Kab. Puncak, Senin, (20/06/22).


Program Peka (Peduli Kamtibmas ini bertujuan untuk menghimbau para masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga hubungan silaturahmi agar tetap terjaga dengan baik.


Dalam kegiatan tersebut Satgas Binmas Noken yang dipimpin oleh Ipda Yan Wambrauw mengajak seluruh lapisan masyarakat Distrik Ilaga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Ilaga.


"Kami dari Satgas Binmas Noken wilayah Puncak menghimbau dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Kab. Puncak yang sedang berlangsung pada hari ini hingga 18 Juni 2022 yang bertempat di Polres Puncak," himbaunya.


Selain menghimbau pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis personil Satgas Binmas Noken juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Kab. Puncak khususnya di Kota Ilaga.


Ipda Yan Wambrauw mengharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan tetap melakukan aktifitas seperti biasanya.


Komentar

Tampilkan

Terkini