Pengikut

Iklan

Warga Desa Ranu Pakis Lumajang Di Hebohkan Dengan Munculnya 8 Ikan Raksasa

Kamis, 19 Mei 2022, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T06:06:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Lumajang,(GerakNusantara.com) -
Warga dihebohkan dengan munculnya 8 ekor ikan raksasa di Ranu Pakis, Desa Ranu Pakis, Kecamatan Klakah. Kemunculan ikan raksasa tersebut sekitar pukul 15.00 wib, Rabu (18/05/2022).





Warga dan para pemancing menvideokan kemunculan ikan raksasa itu. Dari atas tebing, terlihat dua ekor ikan dan ada getek milik warga yang mendekat. Satu ekor ikan terjerat jaring milik warga.







Namun, karena ukuran ikan sangat besar dan panjang sekitar 5-7 meter atau sepanjang getek bambu, warga tidak berani mengambilnya ahirnya melepaskan ikan misterius itu. Ikan raksasa itu muncul sekitar 1 jam dan kemudian menghilang di kedalam danau Ranu Pakis.






“Tadi banyak warga yang menyaksikan mas, saya pas mancing kok  ramai banyak warga, saya lihat ternyata ada ikan besar di tengah danau. Ada 8 ekor,” jelas  salah seorang warga.








veri menjelaskan"ikan raksasa itu tidak hanya muncul kali ini saja. Namun, pada tanggal 27 bulan puasa ada 2 ekor ikan ukuran besar yang terlihat. “Paman saya mancing dan bercerita ada ikan ukuran besar muncul di tengah danau,” jelasnya.







Hingga kini, warga masih belum tahu jenis ikan apa yang muncul dan bisa berukuran besar. Warga juga khawatir, jika ikan tersebut jenis predator, karena akan memakan ikan-ikan yang ada di Ranu Pakis.




sumber : Manaberita.com

Komentar

Tampilkan

Terkini