Pengikut

Iklan

Saat MOELDOKO Hadir Jokowi Spontan Menyebut kemungkinan Calon Presiden Yang Akan Diusung Berada Di lokasi Rakernas

Senin, 23 Mei 2022, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T00:40:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jakarta,(GerakNusantara.com) - Jokowi dipercaya masih the King makeri Partai partai penjaga NKRI. 



Dalam acara Rakernas Projo, Jokowi terlihat serius kepeduliannya dan menyampaikan akan mengumpulkan /berbicara dengan seluruh relawan untuk mendapatkan keputusan bersama perihal calon Presiden yang akan diusung. 



Dalam kesempatan yang sama diluar dugaan dengan spontan Jokowi menyebutkan bahwa kemungkinan  calon yang akan diusung berada di rakernas sambil menebarkan senyum bersahabat.



Spontan saja peserta bertepuk tangan dan melirik ke KSP Moeldoko,  orang yang selama ini setia dan dekat ke pak Jokowi . Sambil mengoda peserta yang kelihatan antusius, Jokowi melanjuti pesan  jangan tergesa gesa.




Bagaimana  tidak, tokoh yang hadir adalah tokoh tokoh pilihan bapak Jokowi.



Jika Jokowi mampu menyatukan para relawan   untuk memperjuangan tongkat estafet pembangunan Indonesia melalui KSP Moeldoko, ini akan menjadi suatu garansi penjagaan keamananan dan pemersatuan NKRI serta kelanjutan pembangunan  Indonesia. Yang  artinya riuk riuk pemecah belah NKRI dan upaya menjatuhkan perekonomian Indonesia melalui harga pangan, minyak dll bisa teratasi. Demikian komentar ketua Harian FBM Steven Kwok

Komentar

Tampilkan

Terkini