Pengikut

Iklan

Oknum Polisi Polsek Rungkut Bergaya Koboi Di Tambakrejo Waru - Sidoarjo

Rabu, 18 Mei 2022, Mei 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T15:30:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis    : Reva Marliana

Editor           : Imam Mu'iz


SURABAYA,(GerakNusantara.com)
– Cekcok antara warga dan seorang pengemudi mobil terjadi di Desa Tambakrejo, Waru, Sidoarjo, menjadi viral di media sosial (medsos). 



Pengemudi mengacungkan senjata api (senpi) dan menembakkannya ke atas sebanyak dua kali. Ternyata pengemudi ini oknum anggota Polrestabes Surabaya yang bertugas di Polsek Rungkut Brigadir ACA. 



Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (16/5) lalu. Saat itu istri oknum polisi tersebut melahirkan dan sudah pendarahan.




Ia tergesa-gesa mengemudikan mobilnya. Diduga salah satu tetangga meneriakinya dan terjadi kesalahpahaman hingga ia emosional. “Kemudian menembakkan senpinya ke udara,” kata AKBP Hartoyo.



Saat ini oknum anggota tersebut sudah diamankan dan dimintai keterangan oleh Propam Polrestabes Surabaya. Senpi yang dibawa oleh Brigadir ACA juga sudah disita.



“Kami juga kenakan sanksi disiplin yang tegas untuk yang bersangkutan. Tidak ada toleransi. Perilaku yang seperti itu tidak patut untuk dilakukan,” tegas Hartoyo.




Menurut dia, kejadian itu akan menjadi koreksi bagian Polrestabes Surabaya untuk selanjutnya. 



“Kami akan melakukan pengawasan secara melekat pada anggota agar tidak terulang lagi ke depannya,” ungkapnya.



Komentar

Tampilkan

Terkini