Pengikut

Iklan

Niat Nagih Hutang Malah Musibah Yang Didapatkan

Jumat, 20 Mei 2022, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T16:16:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
bermaksud menagih hutang  SM (42) perempuan Warga Desa Jeruk  Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan terseret motor  diperkirakan sejauh 1 km Milik pelaku ASD (48) Warga Oro-Oro bulu. Kecamatan Rembang  kabupaten Pasuruan. Sekira pukul. 20.30 Wib pada Kamis (19/05/2022). Malam Jum'at  (20/05/2022)  



Kejadian berawal saat korban SM bersama suaminya MT (51) bermaksud menagih hutang di kediaman pelaku ASD malam itu. Setelah bertemu pelaku didepan rumahnya  korban mengajak pelaku menyelesaikan piutang tersebut dirumah korban dan pelaku mengiyakan serta membonceng korban dengan motor pelaku, 






Di tengah perjalanan menuju rumah korban  pelaku berkata agar penyelesaian hutang itu di rumahnya saja supaya istri pelaku mengetahuinya, motor pun terhenti dan korban yang diboceng turun dari motor dengan berpegangan pada pelanger motor, 





Tak disangka pelaku langsung tancap gas berkecepatan tinggi. Korban dengan tangan berpegangan pelanger motor jatuh dan terseret dijalan kampung berpaving dengan berteriak minta pertolongan itupun tak dihiraukan pelaku sampai akhirnya motor pelaku dihentikan  oleh warga. 





"Saat balik arah ke rumah ASD. Saya turun dari motor berpegang planger  Dia tidak tau  kalau saya berpengang planger  ternyata langsung di gas saya terseret saya berteriak minta pertolongan tapi tak di hiraukan ASD dan hampir nabrak orang juga," jelas korban pada Awak media. di RSUD Raci malam itu setelah mendapat perawatan.




Humas RSUD Raci , M. Hayat saat ditemui di kantornya menyampaikan hasil dari diagnosa dokter , saat ini korban berada di ruangan melati untuk dilakukan perawatan  secara intensif dan diagnosis lebih lanjut karena kondisi korban masih sangat lemah. Kondisi pantat  paha kanan dan kiri luka terkelupas sangat parah, serta beberapa bagian kaki lecet  Dalam diagnosa dokter sejauh ini belum ditemukan adanya oragan tubuh yang retak ataupun parah. 




Kini pelaku diamankan di Polsek Rembang bersama barang bukti berupa 1 unit motor jenis Vario  125 warna hitam bernopol N 4757 TDI. Guna pemeriksaan lebih lanjut. Menurut keterangan pihak kepolisian saat ini akan melakukan gelar perkara di Polres Pasuruan.


Komentar

Tampilkan

Terkini