Pengikut

Iklan

Masyarakat Sampang Lakukan Aksi Demonstrasi Di Depan Mapolres Sampang

Selasa, 17 Mei 2022, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T11:00:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:hosnan


Sampang,(GerakNusantara.com) -
dalam rangka mendukung ungkap kasus mafia pupuk di Kabupaten Sampang. Selasa 17.05.2022


Hakim sebagai Koordinator Aksi mengatakan,, ada tiga tuntutan untuk Kepolisian Resor (Polres) Sampang, agar bisa mengungkap kasus yang sudah pernah diungkap terkait penangkapan dua Truk bermuatan Pupuk bersubsidi yang akan dijual ke luar Kota


Kami mendukung penangkapan kasus penangkapan tersebut, namun kami harap tangkap sampai ke mafianya, agar bisa diketahui publik  Serunya


Petani di Kabupaten Sampang sekitar 75% maka dari itu kata dia, Pupuk merupakan hal penting dalam pertanian, agar mendapat hasil yang baik maka perlu Pupuk tersebut, jangan sampai menjadi bancaan oleh para Mafia Pupuk.


Warga Sampang 75% merupakan mata pencaharian sebagai petani maka Pupuk merupakan sangat penting dalam bagian bertani, jangan sampai hanya menjadi ajang perkaya diri oleh mafia tersebut, Tegasnya


Tiga Tuntutan tersebut  1. Segara Ungkap Kasus tidak hanya menangkap Sopir dan kernet tetapi juga sampai ke akar akarnya, 2 Segara Release Ungkap Kasus perkembangannya, dan 3. Segera kasus tersebut dilimpahkan kepada Kejaksaan.


Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP. Arman, SIK., M.Si, melali Kasat Reskrim Polres Sampang AKP. Irwan Nugraha, SH menjelaskan, hasil perkembangan Kasus setelah penangkapan 3 tersangka, maka sudah ada 2 tersangka baru yang sudah diamankan.


Sudah kami, mengembakan kasus tersebut dan kami sudah menambah 2 tersangka baru  Jelasnya.


Dalam minggu ini juga dia berjanji akan release kasus perkembangan terbaru, dan minggu berikutnya dia akan melimpahkan kasus tersebut ke Kejaksaan Negeri Sampang.


Dalam minggu ini kami akan Release hasil perkembangan Kasus tersebut, dan akan segera kami limpahkan kepada kejaksaan Negeri,, Sampang madura' jawa timur./Terang nya..

Komentar

Tampilkan

Terkini