Pengikut

Iklan

Bernostalgia “Ngeband” Bareng SBY

Rabu, 18 Mei 2022, Mei 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T05:58:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis   : Masrur


PACITAN,(GerakNusantara.com) -
Agenda pulang kampung benar-benar menjadi momen melepas kangen bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Presiden ke-6 RI itu, Selasa (18/05) malam bernostalgia bersama teman semasa SMA sambil nge-band bareng. 



Meski tidak dengan formasi utuh seperti dulu namun acara yang berlangsung di halaman Museum dan Galeri Seni SBY*ANI itu berlangsung gayeng.




Sebuah lagu berjudul “I Don’t Want to Talk About It” menjadi pembuka acara yang juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPR RI, termasuk dihadiri kedua putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhi Baskoro Yudhoyono (EBY). 



SBY menyanyikan lagu yang dipopulerkan penyanyi berkebangsaan Inggris, Rod Stewart itu dengan indah.




Beberapa lagu mulai tahun 80 dan 90-an hingga lagu Kangen Bojo karya Lord Didi Kempot mengalun bergantian malam itu. Bahkan sang putra sulung AHY pun, turut larut dengan lagu yang khas dengan “senggakannya”. 



Demikian dengan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji yang mempersembahkan lagu dari group band asal Surabaya Padi berjudul Kasih Tak Sampai.



“Terima kasih teman-teman malam ini kita rileks sejenak sebelum besok kita bekerja memikirkan masa depan negeri ini. Insya Allah masa depan yang semakin baik, damai, adil, sejahtera dan tetap menjaga nilai-nilai demokrasi,” kata SBY.



Acara malam itu akhirnya ditutup dengan penampilan group band dari teman-teman SBY dengan lagu-lagu yang dulu pernah dimainkan. 




Beberapa karib SBY yang hadir diantaranya mantan Ketua DPRD Pacitan Sutopo, Suharnowo, Sujito dan Heri. 



Sedangkan satu personil, Joko Darmanto tidak bisa hadir karena berhalangan sakit. Yang bersangkutan merupakan personil inti yang berposisi sebagai pemain rythem guitar. 




Komentar

Tampilkan

Terkini